Home / Headline / TMMD Ke 104 Siap Dilaksanakan Di Sumsel

TMMD Ke 104 Siap Dilaksanakan Di Sumsel

BP/IST
Kodam II/Swj menyelenggarakan Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam II/Swj sekaligus Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Staf Kodam II/Swj TA. 2019, yang dibuka langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., Rabu (20/2) pukul. 07.30 , bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman Km. 2,5 Palembang.

Palembang, BP

 

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P mengatakan, untuk persiapan kegiatan TMMD ke 104 termasuk di Palembang sudah dilaksanakan rakornis ditingkat pusat maupun rakor di tingkat daerah.

” Kesiapan TMMD ke 104 dan TMMD ke 105 nantinya  tingkat pusat sudah dilakukan , tinggal implementasi dan kesiapan kita saja,” katanya disela-sela Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Staf Kodam II/Swj TA. 2019, yang dibuka langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., Rabu (20/2) pukul. 07.30 , bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj di Jalan Jenderal Sudirman Km. 2,5 Palembang.

Baca:  Februari-Maret, Puncak Panen Padi di Sumsel

      Dan secara keseluruhan menurutnya, Kodim-Kodim diwilayah Kodam II Swj menurutnya sudah siap untuk melaksanakan TMMD ke 104 dan 105 nantinya.

Selain itu dalam Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam II/Swj sekaligus Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Staf Kodam II/Swj TA. 2019 juga membahas program kerja dan isu yang berkembang, seluruh jajaran Kodam II Sriwijaya melaksanakan Rapim 2019 di Makodam II di jalan Jenderal Sudirman Palembang.

Baca:  Babinsa Pulokerto Antarkan Anak-Anak Bersekolah Dengan Motor Dinas

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan menyampaikan Rapim ini dalam rangka evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan selama tahun 2018. Hal-hal positif yang sudah dilakukan terus akan ditingkatkan dan lebih akan diimplementasikan lagi ditingkat masyarakat maupun di wilayah Sumbagsel.

Menurut Pangdam, hal-hal negatif yang mungkin terjadi yang dilakukan oleh oknum anggota maupun satuan itu akan diusahakan diminimalisasi, didalam Rapim ini akan dievaluasi secara rinci pada saat Rapim.

“Rapim ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Rapim TNI Polri, Rapim TNI dan RapimTNI Angkatan Darat, kebijakan-kebijakan yang sudah ditentukan oleh Panglima TNI dan Kasad itu dijabarkan oleh seluruh Kotama termasuk pada kodam II Sriwijaya,” katanya.

Baca:  Dansatgas TMMD Ke-104 Kodim 0418/PalembangTurut Melayat Warga Meninggal Dunia

Dijelaskan kebijakan maupun program kerja dan anggaran tahun 2019 akan disampaikan juga pada saat Rapim kodam II Sriwijaya, mulai dari evaluasi, memberikan arahan kebijakan yang disampaikan oleh pimpinan TNI dan pimpinan TNI AD dan kebijakan di tingkat Kodam II Sriwijaya.

“Dalam Rapim ini dihadiri oleh seluruh Komandan satuan Kodam II Sriwijaya mulai dari Komandan Korem, Komandan Kodim, Komandan Batalyon dan satuan-satuan Balakdam yang ada di Korem maupun di Kodam, membahas hal-hal khusus dan pokok,” tambahnya.

Selain evaluasi, Rapim juga akan membahas kesiapan dalam pengamanan pemilu akan dibahas, meski secara keseluruhan Kodam II Sriwijaya sudah siap, dan sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.#osk

 

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cukup Hanya di 2019 Pemilu Serentak, 2024 Pilpres dan Pileg Dilakukan Terpisah

Jakarta, BP–Anggota DPD RI Jhon Pieris menegaskan, Pemilu serentak Pilpres dan Pileg cukup hanya di 2019 karena menyisakan banyak masalah. ...