Home / Bisnis / Yahama Beri Apresiasi ke Konsumen

Yahama Beri Apresiasi ke Konsumen

Palembang, BP
Yamaha Thamrin Brothers memberikan kejutan kepada konsumen setia.  Kegiatan yang bertajuk Yamaha Customer Caring di Showroom  Yamaha Arivai Palembang, Sabtu (16/2).
Ada empat pengguna setia Yamaha yang beruntung diberikan kejutan dengan mendatangi tempat tinggalnya dan di tempat kerja.
GM Aftersales Yamaha Thamrin Brothers Billy Leonardi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga konsumen agar tetap setia kepada produk motor Yamaha.
“Keberlangsungan Yamaha hingga saat karena adanya konsumen yang setia. Yamaha selalu melakukan inovasi sesuai kebutuhan konsumen,” katanya.
Memperingati Hari Kasih Sayang ini kami ingin berbagi dengan konsumen setia.
Filter Feterman,  konsumen Yamaha yang beruntung karena berulang tahun di hari spesial ini sempat kaget saat dihubungi oleh Yamaha Thamrin Brothers untuk datang ke Showroom.
“Sempat Kaget saat dihubungi,  dikiro penipuan.  Tapi setelah dipastikan benar bahwa dari Yamaha Thamrin Brothers  merasa senang,  kebetulan hari kelahiran tepat 14 Febuari” tutur Feterman.
Koordinator Sales, Zoehirin mengatakan, tim CCS Yamaha Thamrin Brothers selalu berkomitmen untuk menjaga dan memberikan pelayanan yang hangat dan ramah kepada pelanggan.
“Harapan kami dengan kegiatan ini baik dari perusahaan dan konsumen dapat terjalin hubungan kekeluargaan yang baik dan dapat memberikan citra yang baik juga antara konsumen dan Yamaha TB,” ucap Zoehirin. #ren
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Serikat Kerja Pertamina RU III Minta LNG 100% Milik Negara

Palembang, BP   Pengalihan bisnis gas existing, LNG existing, Jargas, dan SPBG dari Pertamina ke PGN mendapat reaksi penolakan. Di ...