Home / Bisnis / Siti Badriah Bikin Heboh di SPBU Coco Plaju

Siti Badriah Bikin Heboh di SPBU Coco Plaju

Palembang, BP

Penyanyi dangdut Siti Badriah yang terkenal lewat lagunya berjudul “Lagi Syantik” tiba-tiba muncul menyapa warga di SPBU Coco Plaju jalan Ahmad Yani Palembang, Sabtu (16/2) sore.

Siti Badriah atau panggilan akrab Sibad sontak membuat warga yang mengisi BBM histeris. Sibad menyapa dan menghampiri pemilik kendaraan bermotor dan mobil sambil membagikan brosur program Berkah Energy Pertamina saat warga mengisi BBM sembri malayani mereka yang berselfie.

Baca:  Ekonomi Sumsel Diharapkan Membaik Setelah Pemilu 2019

Sibad merupakan brand ambassador dari Program Berkah Energy Pertamina, Semarak Berkah Energi Pertamina (BHP) yang telah berlangsung sejak pertengahan November 2018 lalu dan kini telah sampai di Kota Ketujuh Palembang menuju pengundian periode kedua yang akan dilaksanakan pada Maret 2019 mendatang.

Program Berkah Energi Pertamina (BEP) merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina. #syairul/ren

Baca:  Tunda Rekapitulasi Pilgub Di KPU Sumsel

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Serikat Kerja Pertamina RU III Minta LNG 100% Milik Negara

Palembang, BP   Pengalihan bisnis gas existing, LNG existing, Jargas, dan SPBG dari Pertamina ke PGN mendapat reaksi penolakan. Di ...