Home / Headline / Danramil 418-01/Makrayu dan Babinsa Tinjau Masjid Al-Ikhlas di Kampung Sungai Rengas

Danramil 418-01/Makrayu dan Babinsa Tinjau Masjid Al-Ikhlas di Kampung Sungai Rengas

BP/IST
Danramil 418-01/Makrayu Kapten Czi Armunadi bersama para Babinsa melakukan pengecekan dan pengukuran diteras Masjid Al-Ikhlas di Kampung Sungai Rengas Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang, Minggu (17/2).

Palembang, BP

 

        Danramil 418-01/Makrayu Kapten Czi Armunadi bersama para Babinsa melakukan pengecekan dan pengukuran diteras Masjid Al-Ikhlas di Kampung Sungai Rengas Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang, Minggu (17/2).

Hal tersebut dilakukan, karena Masjid Al-Ikhlas adalah termasuk sasaran dari program TMMD ke-104 Kodim 0418/Palembang, yang akan direhab setelah pelaksanaan pembukaan TMMD ke-104 di UPTD Dishub Kota Palembang 26 Februari mendatang.

Danramil 418-01/Makrayu Kapten Czi Armunadi mengatakan, bahwa Pelaksanaan Pembukaan Program TMMD ke-104 Kodim 0418/Palembang bersama Pemkot Palembang tinggal menghitung hari dan berbagai persiapan sudah dilakukan personel sampai saat ini.

“Salah satunya, meninjau dan mengecek lokasi pembangunan infrastruktur yang akan dilakukan anggota TNI bersama masyarakat sekitar,” kata  Danramil.

Pada saat pelaksanaanya nanti, Kodim 0418/Palembang sendiri berencana merehab dua Masjid yang ada di Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang.

Sedangkan sebelumnya Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana mengajak komunitas-komunitas masyarakat di Kota Palembang untuk bergabung  dalam berbagai giat Gotong Royong dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Pulokerto, Gandus.

Giat-giat yang dilaksanakan mulai tanggal 26 Feb sampai 27 Maret 2019 ini berupa :

– Bakti Sosial

– Pemberian Sembako

– pengobatan & sunatan gratis

– Giat Keagamaan/Tabligh Akbar

– Rehab Masjid

– Penghijauan

– Bedah Rumah

– Rehab MCK Umum

– Turnamen-turnamen Olah raga

– Penyuluhan-penyuluhan

– Dan lain-lain sesuai usulan/ajuan dari komunitas.

.

Bagi komunitas yang berminat untuk ikut berpartisipasi, agar DM ke Admin atau hub Kapten Winarto Telp/WA =  0812-7313-200.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lagi, Pasien Terpapar Covid-19 di OKU Bertambah 37 Orang

Baturaja, BP–Jurubicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU, Rozali, kembali menginformasikan update data kemarin hingga hari ini, Rabu (3/6/2020), sampai pukul 10.00 ...