Home / Bisnis / Jasa Raharja Pastikan Santunan Laka Maut Banyuasin Sesuai Ketentuan

Jasa Raharja Pastikan Santunan Laka Maut Banyuasin Sesuai Ketentuan

Palembang, BP

Turun langsung ke lokasi kecelakaan maut yang melibatkan truk bermuatan kayu dan mobil bus cemerlang di Jalan Palembang- Jambi, Booster 70 Desa Lubuk Karet, Banyuasin, Jasa Raharja pastikan santunan korban sesuai ketentuan.

Pada peristiwa kecelakaan ini sedikitnya 3 orang meninggal dunia yakni Yulianto (18 tahun) warga Jalan Merdeka Kampung 5 Sekayu, Jasman (20 tahun) Jalan Merdeka Kampung 5 Sekayu (Kernet bis), Matdin (42 tahun) pengemudi truk alamat Dusun IX Talang Kebang Kecamat Pangkalan Balai.

Sedangkan korban yang mengalami luka berat berjumlah 3 orang yakni Zulkarnain (44) warga Jalan Merdeka RT 01 RW 01 Kecamatan Sekayu yang merupakan sopir bis. Anisa Mega Pratiwi (20) warga Simpang Empat Teladan Sekayu dan M Nuh (59) Alamat Jalan lingkar Randik Sekayu dan 10 orang mengalami luka ringan.

Sesaat setelah mendapatkan informasi kecelakaan di jalan Palembang- Betung, Jasa Raharja langsung berkoordinasi dengan pihak Satlantas Banyuasin guna menjamin Korban kecelakaan lalu lintas jalan tersebut.

Saat dikonfirmasi Kabag Ops PT Jasa Raharja Cabang Sumsel Ahmad Alfansuri Situmeang, bersama tim sedang barada di rumah sakit Banyuasin.

Korban kecelakaan tersebut terjamin Oleh UU 34 Tahun 1964, dimana bagi yang luka- luka mendapatkan jaminan pelayanan Rumah Sakit sedangkan yang meninggal dunia mendapatkan santunan Kecalakaan lalu lintas dari PT Jasa Raharja.

“Untuk luka berat,  yang berada di RSUD Banyuasin sudah kita jaminkan. Sedangkan untuk luka- luka di RSUD Sekayu sudah dijaminkan di Sekayu,” terangnya, Rabu (13/2/2019) malam. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Trafik Data Indosat Ooredoo Naik 68,3 Persen

Palembang, BP   Indosat Ooredoo mencatatkan peningkatan Traffic Data tertinggi pada H-3 Lebaran sebesar 40,88% dibandingkan Traffic Data reguler pada ...