Home / Headline / Gelar Latihan Pengamanan Pileg dan Pilpres

Gelar Latihan Pengamanan Pileg dan Pilpres

Muaraenim, BP
Sebanyak 250 personel gabungan dari satuan Yonif 141/AYJP, Kodim jajaran Korem 044/Gapo dan instansi terkait melaksanakan gelar Iatihan pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 di lapangan Sai’Sohar Yonif 141/AYJP, Jumat (8/2/2019).

Apel gelar pasukan latihan yang juga diikuti oleh personel dari Subdenpom Persiapan Muara Enim, Polres Muara Enim, Satpol PP Muara Enim, Dishub Muara Enim dan Dinas Damkar Muara Enim tersebut dipimpin oleh Kaban Kesbangpol Muara Enim Drs. Andi Wijaya. MM.

Selesai melaksanakan apel gelar pasukan kegiatan dilanjutkan dengan demontrasi penanganan huru hara sesuai prosedur tahapan yang ada dengan melibatkan instansi terkait sesuai skenario.

Dalam amanatnya Kaban Kesbangpol Muara Enim menyampaikan menghadapi perkembangan situasi yang meningkat menjelang pelaksanaan Pemilu, khususnya di wilayah Muara Enim dan kondisi wilayah yang sewaktu-waktu dapat berubah sehingga perIu koordinasi yang matang antar instansi terkait agar pengamanan selama tahapan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Untuk Itu pada kesempatan ini kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan pemilihan anggota Legilatif dan Presiden Tahun 2019 agar seluruh satuan tugas memiliki kemampuan yang handal dalam melaksanakan tugasnya. Serta terwujudnya sinergitas dan kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian maupun Pemerintah daerah setempat,” ujarnya.

Kegiatan Latihan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 satuan jajaran Korem 044/Gapo yang dilaksanakan di Yonif 141IAYJP ini rencana akan ditutup pada hari Jum’at tanggal 8 Februari 2019. # rel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Soroti Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Palembang

Palembang, BP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang menyoroti kasus-kasus kekerasan dengan perempuan sebagai korban. Setidaknya, ada 62 kasus hukum terkait ...