Home / Headline / Dandim 0418/Palembang  Lihat Langsung  Pembuatan  Jembatan Sungai Rengat

Dandim 0418/Palembang  Lihat Langsung  Pembuatan  Jembatan Sungai Rengat

BP/IST
Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana didampingi pengawas Lapangan TMMD Danramil 418-01 / Makrayu Kapten Czi Armunadi melihat kondisi lapangan dan pembuatan jembatan  yang menghubungkan dua kampung di Kampung Sungai Rengat Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus , Kota Palembang, Rabu (6/2).

Palembang, BP

Kodim 0418/ Palembang kembali akan menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 berkerjasama dengan Pemkot Palembang. Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan Kampung Sungai Rengat Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus , Kota Palembang .

Baca:  Dandim 0418/Palembang Ajak Karyawan LPP RRI Pelopori Semangat Cinta Bangsa dan Pancasila

Sebelum pelaksanaan TMMD yang akan dimulai 27 Februari hingga  28 Maret 2019 mendatang, terlebih dahulu akan diawali dengan kegiatan Pra TMMD.

Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana didampingi pengawas Lapangan TMMD Danramil 418-01 / Makrayu Kapten Czi Armunadi melihat kondisi lapangan dan pembuatan jembatan  yang menghubungkan dua kampung tersebut.

“Kegiatan Pra TMMD ini harus dilaksanakan, sebelum TMMD di mulai,”  kata Dandim Letkol Inf Honi Havana Rabu (6/2) .

Baca:  DPRD Sumsel Berharap di APBD P 2018 , Anggaran Untuk Jembatan Musi IV Bisa Dianggarkan

Dikatakan Dandim, jajaran Kodim Palembang saat ini sudah berkoordinasi dengan Ketua RT, Lurah, Tokoh Masyarakat untuk kegiatan pelaksanaan pembangunan apa saja yang akan dikerjakan dalam TMMD nanti.

Sementara ini dalam pra TMMD kegiatan yang harus segera diselesaikan adalah menyiapkan material yang akan digunakan.#osk

 

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Semangat Kemerdekaan, Bupati OI Beri Santunan Kepada Napi di Lapas Tanjungraja Kelas IIA

# Saat Remisi Warga Binaan Inderalaya, BP Sebanyak 435orang napi mendapatkan remisi dari Kemenkumham, remisi tersebut diberikan dalam rangka HUT ...