Home / Headline / Sahabat Demokrasi Mantapkan Dukungan Nandriani  

Sahabat Demokrasi Mantapkan Dukungan Nandriani  

BP/IST
Nandriani Octarina

Palembang,BP

 Sudah saatnya sosok muda potensial diberi kesempatan untuk maju ke panggung politik. Namun sosok tersebut harus memiliki kemampuan leardership dan komitmen kerakyatan yang tinggi.

“Untuk itu kami menentukan pilihan kepada Nandriani Octarina agar terpilih sebagai salah satu anggota Dewan Perwakilan Daerah asal Sumsel,” ujar Kemas Khoirul Mukhlis, Koordinator Sahabat Demokrasi Sumsel, Selasa (5/2) sore.

Baca:  Bersilaturahmi ke PWNU Sumsel

Menurut Mukhlis yang juga mantan Ketua KPU Palembang, pihaknya tengah melakukan konsolidasi di setiap kelurahan dalam wilayah Kota Palembang dan sekitarnya. Dijelaskan, dalam melakukan konsolidasi dirinya menargetkan perolehan suara sejumlah 75 ribu.

“Angka 75 ribu ini sangat logis, di Palembang saja kami mengestimasi dukungan 500 per kelurahan. Dikalikan saja dengan 107 kelurahan yang ada,” tambah Mukhlis.

Baca:  PT Pelindo II Bangun Sumur Bor di Air Itam Gandeng ACT

Dijelaskan, Sahabat Demokrasi sendiri dibentuk sebagai salah satu wadah berhimpun para mantan penyelenggara Pemilu 2014. Saat ini kepengurusan Sahabat Demokrasi sudah terbentuk di setiap kelurahan yang ada di Palembang.

“Sosok Nandriani Octarina layak kita dukung bersama, selain bisa mewakili suara kaum milenial beliau juga  kami lihat memiliki kemampuan dan pengalaman di banyak organisasi. Maka itu kami berikan dukungan penuh untuk duduk di Senayan,” tutup Mukhlis yang juga Direktur Lintas Politika ini.#osk

Baca:  Gelar Harlah PPP Ke 45, Agus Ajak pengurus Dan Kader PPP Di Sumsel Lakukan Koreksi

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati OKU Terima Penghargaan AMPL Award Sriwijaya

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menerima piala penghargaan peringkat pertama dalam penganugerahan Air Minum dan Penyehatan ...