Home / Headline / Satgas TMMD Ke 104 Dan  Warga  Nikmati  Lauk Pauk Buatan Ibu-Ibu Kampung Sungai Rengas

Satgas TMMD Ke 104 Dan  Warga  Nikmati  Lauk Pauk Buatan Ibu-Ibu Kampung Sungai Rengas

Palembang, BP

Setelah bergotong royong mengangkat pohon kelapa untuk dijadikan jembatan sementara penghubung Kampung Sungai Rengas menuju Kampung Pulokerto, prajurit Kodim 0418/Palembang bersama warga menikmati makan siang bersama.

Nampak kehangatan warga dan prajurit Kodim 0418/Palembang sangat terasa. Mereka menghabiskan lauk pauk sederhana yang dibuat ibu-ibu di Kampung Sungai Rengas sembari bercanda .

Baca:  Pemekaran Palembang Ulu, Yansuri: Kalau Sudah Siap Kenapa Tidak Didukung

Seperti diberitakan sebelumnya, kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus berkerjasama dengan Pemkot Palembang, semakin terasa. Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang berbaur dengan warga dalam setiap aktivitas.

Satgas TMMD ke 104 bersama warga bergotong royong mengangkat batang pohon kelapa. Rencananya, pohon batang ini akan digunakan sebagai jembatan sementara untuk menghubungkan Kampung Sungai Rengas menuju Kampung Pulokerto, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang. #Osk

Baca:  Wagub Tegaskan Pemegang Izin Perhutanan Sosial Harus Tepat Sasaran 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati Muba Dodi Reza Lantik Tiga Pejabat Eselon II 

Sekayu, BP–Setelah mengikuti tahapan pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II beberapa waktu lalu, akhirnya Bupati Musi Banyuasin ...