Home / Sumsel / Muaraenim / Prajurit Yonif 141/AYJP Juara Kejurnas Sambo

Prajurit Yonif 141/AYJP Juara Kejurnas Sambo


Muaraenim, BP
Prajurit Yonif 141/AYJP kembali mengukir prestasi di Kejuaraan Sambo 2019. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Arra Lembah Pinus, Ciloto Puncak Cipanas, Jawa Barat pada tanggal 26 Januari 2019.
Adapun prajurit Yonif 141/AYJP yang mengukir prestasi tersebut adalah Serda Warisman Harita yang mendapatkan juara 1 kelas Combat Men 62 Kg dan Prada Wibi Adi Pratama yang mendapatkan juara 3 kelas Combat Men 68 Kg.

Komandan Batalyon lnfanteri 141/AYJP Letnan Kolonel Inf Aswin Suladi, S.E., M.AK memberikan ucapan selamat kepada prajuritnya atas prestasi yang telah dicapai. Semoga kedepannya dapat ditingkatkan dan mengukir prestasi kembali sehingga membuat harum nama satuan.
“Saya bangga dengan Batalyon Infanteri 141/AYJP karena satuan ini memiliki banyak bibit-bibit prajurit berprestasi. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan Iagi, katanya dihubungi, Sabtu (02/02/2019). # ril

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Palembang Hormati Dan Ikuti Proses Hukum

Palembang, BP Pasca ditetapkan menjadi tersangka oleh Polresta Palembang berdasarkan laporan dari Bawaslu Kota Palembang karena dugaan telah menghilangkan hak ...