Home / Headline / Pembuatan Mall Jembatan Dipantau Langsung Danramil Makrayu

Pembuatan Mall Jembatan Dipantau Langsung Danramil Makrayu

BP/IST
Program pembangunan TMMD ke-104 di Sungai Rengas Pulo Kerto Kecamatan Gandus yang merupakan program TNI AD yakni Kodim 0418/Palembang bersama Pemkot Palembang terus dikebut. Minggu (3/2) tampak Danramil 01/Makrayu Kapt Czi Armunadi memantau langsung pengerjaan jembatan yang saat ini sedang tahap pembuatan mall jembatan.

Palembang, BP

Program pembangunan TMMD ke-104 di Sungai Rengas Pulo Kerto Kecamatan Gandus yang merupakan program TNI AD yakni Kodim 0418/Palembang bersama Pemkot Palembang terus dikebut.

Baca:  Pertempuran Untuk Sumatra

Minggu (3/2) tampak Danramil 01/Makrayu Kapt Czi Armunadi memantau langsung pengerjaan jembatan yang saat ini sedang tahap pembuatan mall jembatan.

Untuk diketahui,Kodim 0418/ Palembang kembali akan menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 bersama pihak Pemkot Palembang. Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan Kampung Sungai Rengat Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus , Kota Palembang .

Baca:  Alex Noerdin Beri Selamat dan Berharap Sumsel Lebih Berjaya Bersama HDMY

Sebelum pelaksanaan TMMD yang akan dimulai 27 Februari hingga  28 Maret 2019 mendatang, terlebih dahulu akan diawali dengan kegiatan Pra TMMD.osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Berusaha Kabur, Dua Bandit Dihadiahi Timah Panas

Baturaja, BP — Dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) berhasil diamankan Polsek Semidang Aji Ogan Komering Ulu (OKU). Spesialis ...