Home / Headline / TMMD ke 104, Danramil Makrayu Turun Langsung Awasi Perbaikan Jalan

TMMD ke 104, Danramil Makrayu Turun Langsung Awasi Perbaikan Jalan

BP/IST
Kodim 0418/Palembang , kembali akan melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan di Kampung Sungai Rengas Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus , Kota Palembang.

Palembang, BP

Kodim 0418/Palembang , kembali akan melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan di Kampung Sungai Rengas Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus , Kota Palembang.

Baca:  Komisioner KPU Sumsel Yang Baru Siapkan Fit And Profer Test Seleksi KPU Kabupaten/Kota

Sebelum pelaksanaan TMMD yang akan dimulai 27 Februari 2019 hingga  28 Maret 2019 mendatang, terlebih dahulu akan diawali dengan kegiatan Pra TMMD.

Sementara ini dalam pra TMMD kegiatan yang harus segera diselesaikan adalah menyiapkan material yang akan digunakan.

“Diantaranya penyiapan bahan dan material,  para personil yang akan kerja dan rumah yang akan ditempati, serta lokasi upacara pembukaan TMMD ke- 104,” kata Danramil 418-01/Makrayu Palembang Kapten Czi Armunadi, Kamis (31/1).

Baca:  Usai Mencoblos, Sarimuda Ucapkan "Menang, Insya Allah

“Karena kita tahu kondisi fisik di lapangan, dan ada beberapa lokasi yang akan kita prioritaskan terlebih dahulu untuk di kerjakan dikampung sesegra mungkin.  Seperti perbaikan jalan,”ujarnya.

Hari ini Kamis (31/1) pagi ini kita melakukan penimbunan tanah untuk jalan menggunakan dua eskavator, operator nya sendiri dari babinsa Koramil Makrayu Serda Ansori, ” Ungkap Armunadi

Baca:  Masyarakat Harus Laporkan Potensi Cagar Budaya Yang Belum Terdata

Adapun jalan yang akan kita perbaiki sepanjang dua kilometer, hampir 8-10 jam setiap hari ekskavator bekerja untuk melakukan pemerataan tanah timbunan, ” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tak Diberi Uang Untuk Beli Shabu, Nyaris Bunuh Ibu Kandung

Palembang, BP–Lantaran tak diberi uang untuk membeli shabu dan ponsel, Priyansah alias Yansah (28) nyaris membunuh ibu kandungannya, Suwarti (80). ...