Home / Headline / Sebut Lahat Tim Terkuat Sementara

Sebut Lahat Tim Terkuat Sementara

Musirawas, BP

Timnas All Star telah menyambangi enam kabupaten/kota di Sumsel, yakni Muara Enim, Lahat, Empat Lawang, Kota Pagaralam, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musirawas.
Tercatat, sudah ada 11 tim lokal yang sudah dilawan tim besutan Nasir Salassa selama satu bulan terakhir ini. Nantinya, setiap kabupaten/kota akan mengirimkan satu tim untuk laga lanjutan turnamen Alex Noerdin Cup di Palembang.
Itu artinya, dari 17 kabupeten/kota, akan ada 17 tim berjibaku di Palembang. Untuk kabupaten/kota yang mempunyai dua tim akan melebur menjadi satu nantinya.
Tim dari 17 kabupaten/kota ini akan dipertandingkan. Tim yang keluar sebagai juara, berkesempatan melawan legenda dunia Ronaldinho bersama Timnas All Star.
Senterbek andalan Timnas All Star, Aris Indarto saat dibincangi menyebutkan, selama tour dari enam kabupaten/kota, dia sudah merawan sebanyak 11 tim daerah.
“Kalau saya lihat, lawan terberat yakni tim dari Lahat,” ucapnya.
Di Kabupaten Lahat, dia bersama rekan-rekannya menjalani dua pertandingan. Pada pertandingan pertama melawan Selection All Star Lahat A yang dimenangkan Timnas All Star dengan skor telak 6-0.
Tapi dipertandingan kedua, dia bersama rekan-rekannya menang tipis 1-0 dari Lahat Selection B. Kala itu, Mahyadi Panggabean menjadi penyelamat, karena berkat golnya Timnas All Star berhasil meraih kemenangan.
“Tapi, memang saat itu banyak pemain muda. Tim itu lawan kuat bagi kita, bisa jadi nanti saat tim daerah saling dipertemukan Lahat bakal sulit dikalahkan,” katanya.
Hal senada disampaikan penjaga gawang Timnas All Star Fauzi Toldo. Ia juga punya pandangan yang sama, tim asal Lahat untuk sementara menjadi tim paling kuat.
Tim yang dihuni dari legenda Timnas dan SFC kala itu harus bersusah payah untuk dapat menaklukkan Lahat Selection B itu.
“Mungkin nanti mereka akan dilebur satu tim dengan tim yang kita lawan pertama di Lahat, sebab mungkin nanti ada regulasi usia juga karena saat itu banyak pemain muda,” ucapnya.
Setelah Lahat, dari enam kabupaten/kota yang sudah ia sambangi bersama rekan-rekan di Timnas All Star, tim dari Musirawas juga tidak bisa dipandang sebelah mata.
Timnas All Star memang menang besar dari dua laga di Kabupaten Musirawas. Di laga perdana melawan Old Star Musirawas, Timnas All Star menang 5-0 dan laga kedua yakni melawan Persimura Legend menang 6-0.
“Tapi, sebenarnya mereka punya permainan yang bagus. Nanti, karena setiap daerah satu tim mereka pasti akan menyatukan kekuatan,” tegasnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Anggaran Rp13,2 Miliar Untuk Insentif Guru Honor di Sumsel Macet

Palembang, BP Anggaran Rp13,2 Miliar di APBD Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2019 untuk intensif Guru honor seluruh Sumsel tidak bisa ...