Home / Headline / Reza Artamevia Bius Tamu Undangan Resepsi Putra Mantan Bupati Muba Pahri Azhari.

Reza Artamevia Bius Tamu Undangan Resepsi Putra Mantan Bupati Muba Pahri Azhari.

BP/IST
Artis Reza Artamevia menghibur para undangan di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (26/1) malam.

Palembang, BP

Artis Reza Artamevia berhasil membius dan memukau para tamu undangan resepsi Ipda Iman Falucky STK putra putra pertama mantan Bupati Muba Ir H Pahri Azhari dan Ir Hj Lucianty SE dengan Natasha Aldiba SE putri kedua dari almarhum Drs Chrisman Rifai dan Dra Aneke Maulisa MMPD di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (26/1) malam.

Hampir seluruh tamu undangan pernikahan Iman dan Diba ini mendekat ke panggung hiburan tempat Reza Artamevia manggung bersama iringan Syailendra Band.

Kebanyakan mereka yang hapal dengan lantunan tembang seperti CINTAKAN MEMBAWAMU KEMBALI, BERHARAP TAK BERPISAH, AKU WANITA, lalu tembang PERTAMA secara spontan bernyanyi mengiringi. Ada pula yang berswafoto dan melakukan rekam video dan live streaming dengan latar Reza yang mengenakan baju panjang hijai lumut tengah bernyanyi.

Tidak banyak yang terlontar dari bibir penyanyi yang merupakan mantan istri aktor Adjie Masaid ini selain hanya mengajak para tamu undangan bernyanyi.

Baca:  Siska Marleni : Komite IV DPD RI Perjuangkan Pajak P3 Agar Dikelola Daerah

Terakhir ketika hendak mengakhir lagu terakhirnya, penyanyi yang bernama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci kelahiran Jakarta, 29 Mei 1975 ini dikawal tim manajemennya menuruni panggung hiburan menuju panggung pengantin.

Usai menyalami para kedua orangtua pengantin, Reza mengajak pengantin perempuan berduet tembang KEABADIAN.

Sontak riuh spontan para tamu undangan memberikan applaus.

Penyanyi berdarah campuran Jawa dan Sunda dengan suara altonya yang khas ini di penghujung lagu pamungkasnya semakin memukau penonton.

Sayangnya usai berfoto bareng pengantin dan keluarga, wanita yang malam itu rambut panjangnya diikat langsung meninggalkan panggung sehingga tidak sempat diwawancarai.

Satu kejutan berhadiah, ketika salah seorang pasangan tamu undangan yang berhasil merebut Buket kembang yang dilemparkan pengantin diberikan hadiah berupa android.

Mantan Gubernur Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM mendapat kehormatan memberikan kata sambutan keluarga. Setelah itu ia mengajak Tokoh Masyarakat Palembang Kms H Abdul Halim Ali dan mantan Ketua DPRD Sumsel yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Zamzami Ahmad berfoto bareng pengantin dan orangtua kedua mempelai. Sedangkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara menyampaikan sambutan mewakili undangan.

Baca:  Partisipasi di Pilgub Sumsel Mendekati Target Nasional

Sekretaris Panitia Resepsi, Ardiansyah SIP MSi ketika ditanya kenapa memilih Reza yang merupakan penyanyi hits era tahun 90-an, karena pilihan keluarga yang ternyata memang lagu-lagunya masih trend dan diminati termasuk kawula muda.

“Sebenarnya sama prinsipnya, lagu Reza ini mengingatkan keluarga sehingga pilihannya ke Reza dan ternyata memang tetap trend dan disukai termasuk kawula muda,” kata Ardiansyah.

Ia selaku Sekretaris dan Ketua Panitia Acara Bapak Mayjend TNI Purn Iskandar Sahil serta pihak keluarga mempelai bersyukur telah terlaksananya acara dengan lancar dan meriah.

“Dari sisi kepanitiaan kita mengucapkan syukur dan terima kasih terhadap panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan acara ini. Dari 1.400 undangan yang disebar, 90 persen hadir. Yang tidak hadir memang berhalangan. Ini menunjukkan Pak Pahri dan Bu Lucy sejak selepas tidak menjabat Bupati Muba, masih menjalin hubungan silaturahmi dengan beliau. Ternyata beliau masih punya hubungan sangat dekat dengan para politisi, anggota dewan, mantan anggota dewan, pejabat, dan mantan pejabat. Dari sisi interior ruangan juga luar biasa wah. Begitu masuk ruangan, tamu pasti merasakannya, penuh dengan kembang-kembang. Begitu pula makanan tidak kurang sampai akhir acara pukul 23.00,” katanya.

Baca:  Alfaro-Hernoe Lolos Dukungan KTP

Tampak hadir banyak dari kalangan politisi baik para anggota dewan yang masih aktif maupun yang sudah mantan. Begitu juga pejabat dan mantan pejabat. Yang tampak terlihat Bupati Empatlawang H Joncik Muhammad dan Wakilnya Yulius Maulana, Wabup Banyuasin H Slamet Soemosentono SH, Bupati Muba H Dodi Reza Alex, mantan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mantan Hakim MK Sebut Narasi Bambang Widjojanto Berbahaya Sekali

Jakarta, BP–Mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Maruarar Siahaan ikut mengomentari pernyataan Tim Hukum Capres-cawapres 02 Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW), mengenai ...