Home / Headline / ‘Wong Palembang’ Bidik Tiga Besar Mister Indonesia 2019

‘Wong Palembang’ Bidik Tiga Besar Mister Indonesia 2019 //Ari Wibowo, Mister Indonesia Sumsel 2019//

(Ari Wibowo saat dinobatkan sebagai Mister Indonesia perwakilan Sumsel 2019 di Lenggok Cafe Palembang)

Palembang, BP
Setelah menjalani serangkaian proses pemberkasan hingga wawancara, putera daerah asal Sumsel Ari Wibowo berhasil dinobatkan sebagai Mister Indonesia 2019 perwakilan Sumsel dan sebagai kontestan ajang kompetisi putera terbesar di Indonesia seperti halnya Miss Indonesia untuk putri.
Mahasiswa salah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jakarta ini terpilih dari 18 pemuda asal Sumsel yang langsung dinilai oleh Tim Mister Indonesia di Jakarta.
“Saya asli Sumsel, tinggal di Veteran Palembang dan kuliah di Jakarta. Mohon dukungan saya bisa masuk minimal tiga besar di Mister Indonesia Agustus 2019 nanti,”ujar Ari Wibowo usai dinobatkan sebagai Mr Indonesia 2019 perwakilan Sumsel oleh Presiden Mister Indonesia Edin Muhammad dan Mister Indonesia 2018 Oka Pratama di Lenggok Cafe, Palembang Selasa (22/1).
Lanjut Ari bahwa berbagai persiapan pun sudah dilakukan agar mampu menembus Grand Final di Jakarta Agustus 2019 mendatang. Mulai dari persiapan fisik dan juga mental. Apalagi, latar belakang mahasiswa Fakultas Komunikasi diharapkan mampu menunjang keahlian.
“Saya juga freelance model di Jakarta, aktif di FTV. Persiapan juga sudah dari mulai ikut body contest, mengasah public speaking,  les bahasa inggris, coaching dan lainnya. Dan mudah-mudahan bisa meraih Top Three,”harapnya.
Sementara itu dikatakan Presiden Mister Indonesia Edin berharap Ari Wibowo bisa memecahkan prestasinya dan mampu membawa nama baik Sumsel bisa menjebol raihan Miater Indonesia 2019 dengan berbagai persiapan.
“Karena empat ajang yang kita raih, Sumsel sepanjang ajang belum bisa tembus di 10 besar. Malah Mister Teens yang bisa 10 besar,”jelas Edin.
Edin menekankan kepada semua peserta dari lebih 27 provinsi agar mempersiapkan dengan baik karena sebelumnya, kontestan akan Grand final di Banyuwangi sebelum Agustus nanti. “Tahun ini perketat, bukan hanya body, behaviornya, attitude dan lainnya,”pungkasnya.
Sementara itu, Mister Indonesia 2018 Oka Pratama mengatakan bahwa banyak karakter yang harus dipegang oleh seorang Mister Indonesia. Dan kontesntan harus tetap menjaga nama baiknya.
“Saya berharap penerus saya bisa menjadi Mister Indonesia yang lebih baik lagi. Tahun ini saya ikut kontes Mister Internasional di Jepang. Tentu saya juga akan mempersiapkan dengan baik dan akan mensosialisasikan culture Indonesia dimata Internasional,”pungkasnya. #sug
Baca:  Atlet NPC Sumsel Borong 7 Medali di Kejurnas Solo
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Babinsa Sukamulya Sosialisasikan TMMD Ke Gapoktan Marjasuma

Palembang, BP Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 418-08/Sako Peltu Dadang Dj melakukan sosialisasi kepada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ...