Home / Headline / Travel Umrah Terbesar di Sumsel Gandeng Klinik Ummat 

Travel Umrah Terbesar di Sumsel Gandeng Klinik Ummat 

(Suasana manasik haji Zafa Tour di Masjid Nurul Yaqin, Sapta Marga Palembang dengan diikuti konsultasi jesehatan kerjasama bersama Klinik Ummat)

Palembang, BP
Sebagai Travel Haji dan Umrah terbesar di Sumatera Selatan, Zafa Tour terus melakukan upaya meningkatkan akselerasi pelayanan kepada para calon jamaah yang akan menunaikan ibadah Haji dan Umrah ke Tanah Suci.
Benar saja, kali ini Zafa Tour menggandeng Klinik Ummat Palembang, sebuah klinik kesehatan yang memiliki kualitas dan pelayanan kesehatan yang tak bisa diragukan lagi.
Kerjasama tersebut dituangkan dalam kegiatan manasik yang digelar di Masjid Nurul Yaqin, Sapta Marga, Palembang, Sabtu (19/1).
Dirut Zafa Tour Rafika Fitrianti, ST  mengatakan acara ini dimaksud agar para jamaah umroh mengetahui bagaimana menjaga kesehatan sehingga ibadah menjadi optimal selama di Makkah & Madinah nantinya.
“Manasik ini menjadi menarik dan memiliki nilai plus dibanding manasik lain lantaran manasik Zafa Tour dibareng dengan konsultasi masalah penyakit, pemeriksaan sederhana bagi yang terindikasi dan penyuluhan kesehatan mengenai tips sehat saat menjalankan ibadah umroh serta dengan pembagian leaflet edukasi kesehatan,”ujarnya.
Rafika menambahkan bahwa kerjasama dengan Klinik yang beralamatkan di Komplek Pondok Palm Indah Blok E-1 No.12 Palembang ini diharapkan menjadi kerjasama yang berkelanjutan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi para jamaah baik Haji maupun Umrah masyarakat Sumsel dan Indonesia pada umumnya.
Sementara itu dikatakan Direktur Klinik Ummat Palembang dr Hj Rika Handayani, SpOG mengaku sangat mengapresiasi Zafa Tour yang menjadi satu-satunya Travel Haji dan Umrah yang menginisiasi program manasik plus edukasi kesehatan.
Dalam kegiatan ini, Rika menurunkan satu dokter, dua bidan dan dua perawat dalam memberikan edujasi kesehatan kepada 100 calon jamaah umrah.
“Artinya, kegiatan seperti ini merupakan standar bagi jamaah haji. Ini merupakan langkah maju yang patut di apresiasi. Sehingga kita dapat mendeteksi faktor resiko jamaah serta memberikan pengetahuan bagi jamaah agar tetap terjaga kesehatannya,”tuturnya.
Rika berharap 100 jamaah yang rencananya akan diberangkatkan umrah akhir Januari 2019 mendatang diharapkan benar-benar siap secara, fisik, mental dan kesehatan. #sug
Baca:  Bentrok antara Aparat dan Mahasiswa di DPRD Sumsel akibat Ada Provokasi
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Bangga Atas Kepedulian Mahasiswa Terhadap APBD Sumsel Tahun 2020

Palembang, BP Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Antoni Yuzar, SH, MH. didampingi Anggota Komisi I lainnya menerima ...