Home / Headline / Timnas All Star Tekuk Wawako Pagaralam Cs

Timnas All Star Tekuk Wawako Pagaralam Cs Ditonton Ribuan Warga

Pagaralam, BP
Pada pertandingan kedua di Pagaralam, Timnas All Stars kembali bekuk Pagaralam All Stars  dengan skor telak 5-0.
Disaksikan lebih kurang 4000 penonton yang memadati sekeliling lapangan Timnas All Stars memang unggul segalanya.
Menyuguhkan permainan cantik dan teknik tinggi para punggawa mantan Timnas menghibur masyarakat yang sangat langka menyaksikan sepakbola kelas tinggi.
Timnas All Stars turun diperkuat Ketua Penyelenggara Alex Noerdin Cup Eddy Sofyan. Eddy yang juga merupakan Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) tampil memukau. Sang arsitek Nasir Salassa dan Asisten Pelatih Suapri juga tidak mau kalah unjuk kebolehan skill bermain di laga ini.
Tak mau kalah, Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli dan anggota DPRD Kota Pagaralam Nanto Chicken juga ikut unjuk kemampuan. Tapi Fadli dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Timnas All Star, kalah 0-5.
Striker Timnas All Star Junaedi mencetak hattrick pada menit ke-3, 41 dan 62. Dua tambahan gol dilesatkan Mahyadi Panggabean menit ke-31 dan 38.
Saat turun minum, Ketua Penyelenggara Alex Noerdin Cup Eddy Sofyan, sempat memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih kepada warga Pagaralam dan Panitia lokal.
Dia mengharapkan tiga anak-anak usia dini terbaik dapat tampil di Jakabaring dan bergabung di Alex Noerdin Football Academy.
Sambutan ditutup dengan salam untuk warga Pagaralam dari Pembina dan penggagas yaitu bapak Alex Noerdin.
Kepada awak media, Wakil Walikota Pagaralam Fadli, usai pertandingan mengatakan, jika ia memang sudah terbiasa bermain sepakbola. Jika ada waktu luang, biasanya ia turun merumput pada Jumat sore.
“Saya turun di laga ini, sebagai bentuk apresiasi dari event Alex Noerdin Cup. Dengan turun bersama Pagaralam All Star melawan Timnas All Star, ia berharap pemuda Kota Pagaralam untuk melakukan hal yang positif,” jelasnya.
Dia mengajak generasi muda dari Kota Pagaralam untuk melakukan olahraga, salah satunya sepakbola.
“Jangan sampai melakukan hal negatif, apalagi terjerumus menggunakan narkoba,” jelasnya.
Masih kata Fadli, gebrakan dari bapak olahraga Sumsel H Alex Noerdin, dengan menggelar festival U-12 dan U-14, coaching clinic, mengumpulkan mantan pemain Timnas All Star dan mantan pemain Sriwijaya FC, kemudian turun melawan tim lokal dari 17 kabupaten/kota patut mendapat apresiasi.
“Kita hanya berharap ini berkesinambungan. Setelah ini terus digelar event yang sama,” jelasnya. #zal
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ILUNI UI Sumsel Diskusikan Prospek Industri Migas

Palembang, BP Ikatan alumni (ILUNI) Universitas Indonesia (UI) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Nongkrong Berfaedah, Selasa (19/2) malam, di Gade Cafe, ...