Home / Headline / Semakin Mengairahkan Sepakbola di Pagaralam

Semakin Mengairahkan Sepakbola di Pagaralam

Pagaralam, BP
Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menjamu makan malam para punggawa timnas All Star Alex Noerdin di Rumah Dinas Jalan Gunung Gare, Kecamatan Pagaralam Utara, Jumat (18/1) malam.
Acara yang penuh keramahan itu dihadiri juga Alex Noerdin selaku Pembina Alex Noerdin Cup 2019, Ketua Pelaksana Eddy Sofyan sejumlah pemain timnas All Star seperti Cristian Carrasco atau Spiderman, Ronald Fagundes dan pemain lainya.
“Kebetulan kita baru punya sekolah bola, jadi harapan kita dengan adanya Alex Noerdin Cup ini semakin memacu semangat anak-anak muda itu dan bagaimana mereka bisa menggeluti sepakbola,” ungkap Maskoni saat diwawancarai awak media.
Dia juga mengatakan, kedatangan pemain Timnas All Star ke Kota Pagaralam sangat luar biasa. Dimana masyarakat dapat bertatap muka dengan mantan-mantan punggawa Timnas Indonesia.
“Bagaimana masyarakat bisa melihat langsung idola-idola mereka dulu sekarang berada di Pagaralam. Mereka bisa bertatap muka, bahkan bisa bersalaman dengan atlet-atlet Indonesia. Itu sangat luar biasa bagi kami,” tambahnya.
Terkait sekolah sepakbola (SSB) Bintang Besemah yang merengkuh gelar juara festival sepakbola Alex Noerdin Cup kelompok umur 12 dan 14 tahun. Maskoni mengucapkan selamat kepada sang juara.
“Mereka sangat serius menggeluti ini dengan fasilitas dan keterbatasan, tetapi mereka mencoba berupaya semaksimal mungkin. Ini yang kita apresiasikan dari Pemkot. Walaupun belum besar kita akan membantu kekurangan mereka,” katanya. #zal
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ita Dibunuh Orang Dekat

Palembang, BP–Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian dan menurut keterangan saksi-saksi, polisi menduga Iwan Effendi (56) alias Ita tewas ...