Home / Palembang / Debat Capres 2019, Alvaro Puji Penampilan Prabowo-Sandi

Debat Capres 2019, Alvaro Puji Penampilan Prabowo-Sandi

BP/RIO
NOBAR-Ketua Relawan Kami Berani Sumsel, Alvaro saat diwawancara awak media usai Nobar Debat Capres 2019, di Posko Kami Berani Sumsel, Kamis (17/1) malam.

Palembang, BP — Tim Pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno yang ada di Kota Palembang, Sumatera Selatan mengelar nonton bareng (Nobar) di Posko Kami Berani Sumsel yang terletak, di Komplek Ilir Barat Permai Ramayana, Kamis (17/1) malam.

Yang mana, Nobar debat perdana calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) 2019 tersebut dipadati ratusan relawan pendukung Capres dan Cawapres nomor urut dua yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV Nasional.

Baca:  61 Saksi Capres Dan Cawapres

Ketua Relawan Kami Berani Sumsel, M Akbar Alvaro mengatakan acara Nobar ini sengaja digelar sebagai bentuk dukungan relawan Prabowo-Sandi.

“Walaupun kami tidak bisa mendukung atau menonton dari dekat, namun Prabowo Sandi mendapat dukungan dari kami. Masyarakat Sumsel,” ujar Alvaro.

Ia juga menjelaskan, Debat Perdana Capres-Cawapres menjadi wadah bagi Prabowo-Sandi untuk menyampaikan visi dan misinya. Ia juga yakin jika visi dan misi yang diusung Prabowo-Sandi menjadi suatu jawaban atas apa yang dialami masyarakat saat ini.

Baca:  Suasana Riuh Dan Ramai  di Nobar Debat Capres Dan Cawapres  di Palembang

“Melalui debat ini juga, masyarakat bisa memilah mana pasangan yang terbaik. Dan kami yakin, Prabowo dan Sandi bisa membawa Indonesia menuju perubahan yang lebih baik,” kata calon DPRD Kota Palembang Dapil V – Plaju dan Seberang Ulu ll.

Masih dikatakan Alvaro, nobar digelar di seluruh posko relawan Kami Berani Sumsel yang tersebar di 17 kabupaten/kota di Bumi Sriwijaya.

Baca:  Soal Debat Capres Bukan Sengaja Di Bocorkan

“Di Kota Palembang saja ada tiga titik. Di posko ini juga sudah hadir sekitar 400 relawan yang terdiri dari ulama dan habaib serta berbagai elemen masyarakat lainnya,” tuturnya.

Terkait penampilan Prabowo-Sandi, ia menilai keduanya tampil penuh percaya diri dan menguasai panggung. Terlihat dari pidato pengantar yang disampaikan tanpa teks.

“Seperti biasa keduanya tampil tanpa teks dan menguasai seluruh bahan yang disiapkan. Itu tidak dibuat-buat karena di setiap pertemuan keduanya memang biasa berpidato tanpa teks,” pungkasnya. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pembayaran Tiket LRT Gunakan Uang Elektronik Dinilai Tidak Efisien

Palembang, BP — Pemberlakuan pembayaran tiket Light Rail Transit (LRT) menggunakan uang elektronik atau non tunai sejak 1 Desember lalu dinilai ...