Home / Headline / Sumsel Gelar Nobar Debat Capres

Sumsel Gelar Nobar Debat Capres

BP/IST
Jokowi-Prabowo

Palembang, BP

 

Badan Pemenangan Daerah (BPD) koalisi Indonesia Adil Makmur, capres dan cawapres 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno provinsi Sumsel, akan menggelar nonton bareng (nobar) di DPD Gerindra Sumsel Jalan Veteran Palembang, Kamis (17/1) malam.

Menurut Wakil Sekretaris BPD Prabowo- Sandi provinsi Sumsel, Nopran Marjani, dalam nobar nanti akan hadir pengurus BPD Sumsel, maupun kader koalisi Indonesia makmur Sumsel.

Menurut, Nopran dengan nobar, akan terjalin komunikasi antar partai koalisi dan relawan di Sumsel, termasuk apa yang disampaikan pasangan yang diperjuangkan.

Baca:  Aripin Kalender: Pemkot Palembang Harus Peduli Sampah, Jangan Hanya Urus Retribusi dan PAD Saja

“Nanti kita tahu apa programnya, dan sebagai perpanjangan partai bisa menyampaikan ke masyarakat,” katanya, Rabu (16/7).

Diterangkan mantan wakil ketua DPRD Sumsel ini, kader dan caleg partainya juga diinstruksikan untuk menghadiri nobar tersebut, dengan mengajak dilingkungannya masing- masing.

“Jadi setiap BPD yang ada untuk menonton bareng debat tersebut, ditingkatannya masing- masing, atau dapilnya,” tandas Nopran, seraya kegiatan dimulai pukul 18.30 .

Sedangkan Ketua Berani Sumsel, M Akbar Alfaro mengatakan, nobar tersebut akan digelar di posko Kami Berani Sumsel di rukan Ilir Barat Permai.

Baca:  KPU Sumsel Sosialisasi Pemilih di Kawasan Gunungan Sampah

“Acara mulai pukul 18.00, akan dihadiri sekitar 400an orang,” ujarnya, Rabu (16/1).

Menurutnya, dalam nobar ini akan dihadiri para ulama yang tergabung dalam Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi).

Selain itu, nobar ini juga terbuka untuk masyarakat ataupun relawan Prabowo-Sandi di Sumsel.

Pada nobar nanti, panitia akan menyiapkan beberapa layar besar hingga kaus yang akan dibagikan kepada masyarakat yang hadir

Baca:  Usulkan Pintu Air Buka Tutup di Sungai Musi

Sedangkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel pasangan Capres dan Cawaspres Jokowi-Ma’ruf juga menggelar nobar di posko TKD Sumsel di Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring Palembang,  Kamis (17/1).

“ Semuanya kita undang, kita 1500 undangan , perwakilan partai, dari caleg, simpatisian relawan, masyarakat dan perkawakilan masyarakat,  mahasiswa dan  komunitas,” kata Bendahara DPD PDIP Sumsel, Yudha Rinaldi, Rabu (16/1).

Usai nobar menurutnya ada acara diskusi dengan pengamat politik  untuk menganalisis hasil debat dan ada dialog nantinya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

569 Napi Lapas Muaraenim Dapat Remisi

Muaraenim, BP–Sebanyak 569 narapidana (napi), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Muaraenim mendapatkan remisi pada HUT RI ke ...