Home / Bisnis / BSB Cabang Palembang Undi Hadiah Mobil Toyota Inova

BSB Cabang Palembang Undi Hadiah Mobil Toyota Inova


Palembang, BP

Setelah Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Jakabaring, kini pengundian hadiah grand prize juga dilakukam di cabang Palembang yang bertempat di Cabang Pembantu Lemabang.

Pengundian grand prize hadiah mobil Toyota dan hadiah lainnya ini dalam rangka apresiasi perusahaan melalui produk tabungan Pesirah, sekaligus tujuan perusahaan meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Dalam pengundian yang dilakukan, nasabah atas nama Irma Novianty berhasi meraih satu unit Toyota Inova, sedangkan hadiah lainnya yakni Capem Lemabang dengan hadiah sepeda motor diraih Zuriah dan Srining, hadiah televisi Nurpalah, hadiah laptop Syailinda dan Lemari Es Rahyuni.

Sedangkan, pemenang undian sepeda motor Cabang Palembang Atmo Masayu Halimah dan Agung Kresna Wiajaya, hadiah televisi diraih Sukariani, Laptop Dauli dan lemari es Tohiruddin.

Tidak hanya itu, hadiah sepeda motor Capem Sungsang Wayan Suci dan Agus Suyatno, pemenang hadiah televisi Dami, Laptop Komariah, Lemari Es Sri Suprianti.

“Selamat untuk pemenang, dan yang belum beruntung untuj tetap meningkatkan saldo tabungan, karena 100 ribu saja itu sudah berkesempatan dengan satu nomor undian, apalagi jika tabunganya dalam jumlah banyak,” kata Kepala Cabang BSB Palembang Kolonel Atmo, Faisal Fachrurrozi melalui Wakil Pimpinan Cabang Bidang Operasional Eldika Zainuddin.

Dia menuturkan, undian tahap dua periode Juli – Desember 2018 ini akan dilanjutkan untuk periode berikutnya enam bulan sekali. Pihaknya pun berterimakasih atas loyalitas nasabah dalam mempercayakan penyimpanan dana di Bank Sumsel Babel.

“Kami juga menawarkan banyak produk pinjamaman termasuk Kredit Usaha Rakyat dengan rate 7 persen dengan maksimal pinjamaman Rp500 juta, untuk itu kami siap melayani nasabah dengan berbagai keperluan,” tukas dia. Oren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Serikat Kerja Pertamina Protes Tudingan Jokowi

Palembang, BP Serikat pekerja Pertamina kecewa dengan tudingan Presiden soal tingginya harga tiket pesawat domestik di Indonesia gara-gara harga avtur ...