Home / Headline / PPP Sumsel Tetap Solid Dukung Jokowi-Ma’ruf

PPP Sumsel Tetap Solid Dukung Jokowi-Ma’ruf

BP/IST
Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno

Palembang, BP

Ketua DPW PPP Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno selalu mengingatkan kadernya kalau partai tersebut tetap konsisten mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Jokowi-Maruf Amin pada pemilu 2019.

“Saya selalu  mengingatkan kepada kader partai di daerah, kalau PPP tetap konsisten mengamankan kebijakan pimpinan pusat PPP untuk tetap mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” katanya  Agus Sutikno ketika dihubungi, Selasa (15/1)  saat turun ke daerah pemilihan Kabupaten Lahat.

Baca:  Askolani-Slamet Unggul Di Pilkada Banyuasin

Menurutnya, pimpinan dan kader PPP antusias ketika dirinya melakukan kunjungan ke daerah pemilihan seperti ke Kabupaten Lahat.

“Semangat pimpinan dan kader partai tetap konsisten mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin,” katanya.

Saat ini PPP secara resmi mendukung pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada pilpres 2019. Dukungan itu mendapatkan restu dari KH Maimoen Zubair selaku Ketua Majelis Syariah partai. Semua masyarakat hingga tingkatan akar rumput mengetahui bahwa hanya ada satu PPP, yaitu PPP yang dipimpin oleh Romahurmuziy.

Baca:  55 Desa Di Sumsel Rawan Karhutla

Sementara itu ia juga menyampaikan, untuk sosialisasi pemilu terus dilakukan ke pemilih di daerah pemilihan masing-masing, karena pihaknya menginginkan perolehan kursi legislatif di setiap daerah pemilihan pada pemilu 2019.

“Kami ingin menghadirkan kursi di setiap daerah pemilihan dan fraksi di setiap DPC PPP, karena itu sudah masuk tiga besar secara nasional,” katanya.

Baca:  Sumsel Toleransi Beragamanya Tinggi

Untuk mencapai itu menurutnya , tentunya harus terus dan gencar dalam melakukan sosialisasi ke pemilih di daerah pemilihan masing-masing.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Diduga Lakukan Politik Uang, Caleg DPR RI dan Kabupaten Banyuasin dari Partai Golkar Dilaporkan ke Bawaslu Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 5 warga yang perwakilan Banyuasin 3 Kecamatan Banyuasin Kabupaten Banyuasin yang mengatasnamakan masyarakat pencari fakta melaporkan oknum Caleg ...