Home / Headline / Penghargaan Piala Adipura Ke-12 Diarak di Kota Palembang

Penghargaan Piala Adipura Ke-12 Diarak di Kota Palembang

BP/IST
Dandim 0418/Palembang Dampingi Walikota
Dan FKPD Kota Palembang Menyambut Penghargaan Piala Adipura Ke-12

Palembang, BP

Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. bersama Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos. dan Ketua DPRD Kota Palembang H. Iwan Darmawan, S.H., M.H. serta Unsur Forkopimda Kota Palembang lainnya menyambut penghargaan Piala Adipura ke-12 tahun 2018 bertempat di Rumah Dinas Walikota Jln. Tasik No. 12.A Kelurahan.Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota BPPalembang, Selasa (15/1).

Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos. dalam kesempatan tersebut menyampaikan syukur bahwa dirinyakemarin mewakili masyarakat Kota Palembang ke Jakarta untuk mendapatkan penghargaan Adipura yang ke 12 oleh Wakil Presiden RI, M.Jusuf Kalla. “Walaupun Kota Surabaya mendapat predikat terbaik, tapi Kota Palembang tidak ketinggalan,dengan program Shalat Subuh dan Minggu Bersih yang kita laksanakan, Kota Palembang masih diperhitungkan oleh Kota-Kota lain yang ada di Indonesia”, terang Harnojoyo.

Baca:  Walaupun Lembur, Satgas TMMD Ke 104 Terus Lakukan Penimbunan Jalan Pulokerto di Malam Hari

Lebih lanjut Walikota juga mengatakan, bahwa kita jangan merasa puas, karena kita masih bisa mengejar predikat yang diraih oleh Kota Surabaya. “Saya berikan apresiasi kepada Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana yang telah cukup banyak memberikan suport kepada Pemerintah Kota Palembang, sehingga yang kita raih ini tidak lepas dari campur tangan TNI khusunya Kodim 0418/Palembang”, ungkap Walikota Palembang.

Baca:  Anggaran Pembebasan Lahan Jembatan Musi IV Capai Rp340,6 Miliar.

Selain itu, Harnojoyo juga menyampaikan, bahwa perlu kita sadari Adipura ini terdiri dari dua suku kata yaitu Adi dan Pura yang artinya terbaik. “Selain itu kita mencari target Adipura Kencana, maka saya tak bosan katakana, mari kita kerjakan gotong royong, dan Shalat Subuh berjamaah. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karna ini semua tidak luput dari kerja ketas kita semua”, pungkas Harnojoyo.

Baca:  Kapolda Sumsel Pantau Jalur Mudik

 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palembang H. Iwan Darmawan, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih atas Pemerintah Kota Palembang yang telah meraih Piala Adiputag ke 12. “Perolehan Adipura ini berkat perjuangan masyarakat Kota Palembang, untuk itu tak henti-henti kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT. Maka itu kalau Pak Walikota mau menaikkan intensif Bapak-Bapak Dinas Kebersihan Kota Palembang langsung saya ACC”, terang Ketua DPRD Kota Palembang.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jelang Porprov Percasi PALI Gelar Piala Bupati Kelima

PALI,  BP Komite Olahraga  Nasonal Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) kembali ...