Home / Pemerintahan / BSB Jakabaring Undi Hadiah Mobil

BSB Jakabaring Undi Hadiah Mobil

 

Simbolis penyerahan hadiah pemenang undian Tabungan Pesirah periode Juli-Desember 2018, di kantor Bank Sumsel Babel Jakabaring. 

Palembang, BP

Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Jakabaring undi hadiah grand prize Toyota Inova Tabungan Pesirah dan hadiah sepeda motor.

Wakil Pemimpin BSB Cabang Jakabaring Andi Ramsalta mengatakan undian tahap dua ini diselenggarakan di kantor cabang dan merupakan pengundian ke 37.

“Hadiah grand prize mobil ini diundi tiap cabang, dan hadiah lainnya sepeda motor dan hadiah lainnya diundi baik di cabang maupun cabang pembantu,” tutur dia, Selasa (15/1/2019).

Dia mengatakan pengundian tahap dua ini merupakan pengundian periode Juli-Desember 2018. “Untuk cabang Jakabaring ada 1 unit mobil, dan 6 unit sepeda motor,” katanya.

Andi menambahkan, dari pengundian yang disaksikan pihak notaris, aparat kepolisian dan saksi lainnya, hadiah grand prize dari cabang Jakabaring dimenangkan oleh bapak Yusuf dari Capem Plaju.

“Dari sekitar kurang lebih 5.000 nasabah di cabang Jakabaring bapak Yusuf menjadi pemenang hadiah mobil, dan secara simbolis sudah diselenggarakan di kantor cabang,” katanya.

Sementara untuk pemenang hadiah lainnya dari Cabang Jakabaring yakni pemenang sepeda motor Sugiarto dan Sri Hartati Kohar, sedangkan Televi, Msy Ernaini Laptop Atika Nyayu, dan Lemari Es Freddy.

“Upaya ini dalam bentuk apresiasi kepada nasabah dan juga meningkatkan DPK Bank Sumsel Babel, untuk yang belum belum beruntung dihatapkan jangan berkecil hati, dan tetap tingkatkan saldo tabungan,” tukas dia. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tenaga Nuklir Layak Dipikirkan Untuk Memenuhi Listrik Masyarakat

Jakarta, BP–Anggota DPR RI M Qurtubi menjelaskan, Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN)  sudah bisa dipikirkan untuk mengantisipasi padamnya listrik selama ...