Home / Headline / Mahyadi Menangkan Timnas All Star

Mahyadi Menangkan Timnas All Star

Lahat, BP

Timnas All Star berhasil menang tipis 1-0 dari Lahat Selection B di Stadion Gelora Serame, Lahat, Jumat (11/1). Gol semata wayang Timnas All Star dicetak wing bek Mahyadi Pangabean menit ke-46.

Sepanjang pertandingan, legenda Timnas sebenarnya menguasai permainan. Wijay dan kawan-kawan mendominasi permainan dan terus menyerang.

Tapi pertahanan dari tim Lahat cukup solid. Kondisi striker Carrasco yang tidak fit membuat Timnas All Star kesulitan mencetak gol. Pelatih Nasir Salassa akhirnya menarik Carrasco dan mengantinya dengan Junaidi.

Sementara pemain anyar Timnas All Star Ronald Fagundes baru turun di babak kedua. Dia tampak masih butuh adaptasi dan di laga ini belum berhasil mencetak gol.

Mahyadi Panggabean yang berhasil menyelamatkan timnya dari hasil imbang ini mengatakan, jika di laga ini dia bersama rekan-rekannya kesulitan mencetak gol sebab tim lawan di huni pemain muda.

“Mereka rata-rata pemain muda, jadi lebih sulit dari laga sebelumnya,” jelasnya.

Pada laga-laga sebelumnya, Timnas All Star melawan tim dengan materi pemain berusia 35 tahun lebih, sama halnya dengan legenda timnas.

Baik tim Lahat All Star ataupun dua tim dari Muara Enim, semua berusia 35 tahun lebih. Tapi kali ini berbeda, tim lawan masih berusia muda.

Butuh stamina yang prima untuk meladeni kecepatan dari lawan. Hal itu juga membuat pemain kesulitan mencetak lebih dari satu gol.

“Sulit cetak gol lagi, itu tadi semua mereka pemain muda,” jelasnya.

Di laga sebelumnya, dia bersama rekan-rekannya berhasil berpesta 6-0 dari Selection A. Tapi, di laga ini hanya menang 1-0.

Tapi, mantan bek SFC ini mengatakan, jika hasil itu patut disyukuri. Timnas All Star masih belum terkalahkan sejauh ini. Rekor ini akan coba terus dipertahankan pada saat tour ke daerah Kabupaten/kota lainnya.

“Kita akan istirahat dulu, mengembalikan stamina usai bertanding,” ucapnya.

Setelah ini, dia bersama rekan-rekannya akan tour ke Kabupaten Empat Lawang. Tapi kali ini, Timnas All Star tidak turun bertanding, tapi hanya melakukan coaching clinic.

Timnas All Star kembali akan memilih tiga pemain terbaik untuk dibawa ke Palembang berguru dengan Ronaldinho, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, 31 Maret. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Publik di Sumsel Perlu di Optimalkan

  Palembang, BP Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Forum Group Discussion (FGD) Tentang Pengelolaan Pelayanan ...