Home / Headline / SO Janjikan Kemenangan Jokowi -Ma’ruf Amin di Sumsel

SO Janjikan Kemenangan Jokowi -Ma’ruf Amin di Sumsel

BP/IST
Cawapres pasangan Jokowi yakni Ma’ruf Amin didampingi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan (Sumsel) Capres Joko Widodo (Jokowi)- Cawapres ,Ma’ruf Amin ,  Ir H Syahrial Oesman (SO) MM saat mengikuti acara Silaturahmi dan Peresmian Posko Tim Kampanye daerah (TKD) Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel) di Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring , Palembang,  Kamis (10/1)

Palembang,BP

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan (Sumsel) Capres Joko Widodo (Jokowi)- Cawapres ,Ma’ruf Amin ,  Ir H Syahrial Oesman (SO) MM bertekad  memenangkan pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Sumsel.

“Minggu depan tim TKD dan relawan akan menggempur kota Palembang dengan door to door sembari menyiapkan souvenir sepertu gantungan kunci, kalender, stiker untuk mengajak memilih nomor urut 01,” kata Syahrial Oesman saat mendampingi Cawapres pasangan Jokowi yakni Ma’ruf Amin mengikuti acara Silaturahmi dan Peresmian Posko Tim Kampanye daerah (TKD) Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel) di Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring , Palembang,  Kamis (10/1)

SO mengatakan,  jika Tim berjuang berbasis TPS dengan mengembalikan para relawan di tempat tinggalnya masing masing. Mengetuk 50 rumah per TPS.

“Kalikan saja tiga hari per TPS maka optimis meraih kemenangan. Siapkan diri bagi para relawan untuk door to door. Nomor satu inilah yang bertahan menjaga NKRI seumur hidup,” katanya.

Mantan Gubernur Sumatera Selatan ini menjanjikan kemenangan Pasangan Capres-Cawapres Nomor 01 sebesar 70 persen.

“Abah di sini ada 400-an relawan. Kami akan door to door dan siapkan alat kontaknya sehingga kita siap berjuang untuk mengajak mereka memilih Pak Jokowi dan Abah. Siap gak kita berjuang. Siap gak kita door to door. Siap berkorban untuk memenangkan ini. Kita tidak mau negara ini dirobah orang lain,” kata SO.

Syahrial juga menjelaskan jadwa Ma’ruf Amin selama di Palembang yakni usai meresmikan Posko TKD Sumsel, malamnya pertemuan dengan masyarakat Paguyuban Nusantara OPI Convention Centre.

BP/IST
Cawapres pasangan Jokowi yakni Ma’ruf Amin didampingi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan (Sumsel) Capres Joko Widodo (Jokowi)- Cawapres ,Ma’ruf Amin ,  Ir H Syahrial Oesman (SO) MM saat mengikuti acara Silaturahmi dan Peresmian Posko Tim Kampanye daerah (TKD) Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel) di Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring , Palembang,  Kamis (10/1)

“Abah ( panggilan Ma’ruf Amin ) nanti istirahat hotelnya (Hotel Wyndham) dekat sini. Malamnya nanti pertemuan dengan masyarakat Paguyuban Nusantara OPI Convention Centre. Besoknya Jumat peresmian relawan Rumah Kiyai Ma’ruf Amin di Hotel Swarna Dwipa. Besok kalau mau sholat Jumat bersama Abah ada di Masjid Agung. Kemudian ke Pesantren Kiyai Abror di Bakung Inderalaya Ogan Ilir istiqoasah dan silaturahmu nahdiyin struktural dan kultural. Abah mohon maaf kalau ada relawan maksa mau foto-foto tadi saking rindunya dengan Abah. Saya juga maklum ini jam kerja,” kata suami Hj Maphilinda.

Usai melakukan pemotongan pita di depan pintu Posko TKD Sumsel dan sesaat meninjau ruangan, serta menyempatkan door stop wawancara dengan awak media, rombongan Ma’ruf Amin menumpang mobil Toyota Alphard hitam B 5 MRF menuju Hotel Wyndham.

Kehadiran Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Prof KH Ma’aruf Amin ini merupakan kampanye perdananya di Kota Palembang.

Sesuai agenda yang ada, Cawapres Jokowi ini akan melakukan kampanye safari politik ke Sumsel untuk menggaet suara pada pilpres nanti. #osk

 

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Tukar Informasi Terkait Lampung Bantu Koperasi Dan UMKM Era New Normal

Palembang, BP Upaya Percepatan Perbaikan Ekonomi Pelaku Koperasi dan UMKM terdampak Pendemi Covid-19, Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ...