Home / Headline / Maruf Amin Himbau Masyarakat Sumsel  Jangan Percaya Berita Hoaks

Maruf Amin Himbau Masyarakat Sumsel  Jangan Percaya Berita Hoaks

BP/IST
Cawapres pasangan Jokowi yakni Maruf Amin mengikuti acara Silaturahmi dan Peresmian Posko Tim Kampanye daerah (TKD) Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel) di Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring , Palembang, Kamis (10/1)

Palembang, BP

Cawapres pasangan Jokowi yakni Maruf Amin mengikuti acara Silaturahmi dan Peresmian Posko Tim Kampanye daerah (TKD) Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel) di Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring , Palembang,  Kamis (10/1)

Ketua TKD Provinsi Sumsel Syahrial Oesman mengatakan, tempat ini  berkumpul,  bersikap menyatukan kemenangan Capres no 01.

“Kami ada 140 relawan, program Januari serbu Palembang dengan do to door. Kami sudah menyiapkan gantungan kunci,  kalender dan stiker.  Relawan akan diberikan secukupnya uang,  ngetok rumah di Palembang untu milih Jokowi,” ujarnya.

Baca:  Pembangunan Pos Kamling di Pulokerto Oleh Satgas TMMD  Segera Rampung

Syahrial menambahkan,  relawan ini bekerja dengab ini berbasis TPS.    Relawan ini melakukan door to door  di tempat tingglnya masing masing.

“Sisihkan waktu kita hanya 100 hari lagi. Korbankan jiwa, tekadmu untuk no 1 untuk NKRI. Kita tidak mau negara ini dirubah,  bagaimana no 1 menang,” katanya.

Sementara itu,  Cawapres Maruf Amin mengatakan,  dirinya bersyukur disini untuk meresmikan TKD. “Saya percaya melalui kantor ini,  koalisi Jokowi dan Maruf Amin akan menang. Harus menang,  karena pasangan nomor 01 Jokowi dan Maruf Amin,  didukung partai koalisi. Masak yang dukung banyak tidak menang, bahkan diidukung ribuan relawan di seluruh Indonesia. Sumsel 150 relawan.  Jadi harus menang,” katanya.

“Kita punya modal.  Kerja Jokowi sudah melakukan pembangunan infrastruktur,  jalan dimana mana,  air port,  pelabuhan. Sehingga angkutan orang dan barang lancar, angkutan kereta api dibangun. Selain itu,  ada fasilitas KIP,  KIS dan PKH,” katanya.

BP/IST
Cawapres pasangan Jokowi yakni Maruf Amin mengikuti acara Silaturahmi dan Peresmian Posko Tim Kampanye daerah (TKD) Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel) di Jalan Pangeran Ratu, Jakabaring , Palembang, Kamis (10/1)

Maruf Amin menceritakan,  ada hoaks yang menyatakan Jokowi anti Islam.

Baca:  Mahasiswa KKN Unpal Siap Berpartisipasi di TMMD Ke 104

“Kalau anti Islam tidak mungkin ngajak saya wakil presiden.  Pak Jokowi cari wakil pengusaha,  profesional,  TNI,  Polri.   Tapi yang diajak untuk mendampingi beliau saya Maruf Amin seorang Kiai .  Apa bisa itu dikatakan anti Islam.  Pada 2015 akan penetapan hari santri nasional. Berarti beliau cintai Islam  kok dibilang anti Islam.  Mudah-mudahan Sumsel tidak percaya hoaks. Kalau percaya itu oon. Kita door to door,  kita kasih paham.  Banyak manfaat yang kita terima dari nawacita. Kita tidak boleh ngantuk,  tidur. Jokowi dan Maruf Amin maka Indonesia maju, ” katanya.

Baca:  DPRD Sumsel Prihatin Dengan Nasib Guru Honor

Ma’ruf Amin percaya melalui kantor TKD tersebut koalisi Ma’ruf Amin akan menang di Sumsel.” Pasti menang. Kenapa harus menang, karena pasangan didukung 10 Partai koalisi. Didukung oleh puluhan ribu relawan seluruh Indonesia. Sumsel juga ribuan. Kita punya modal yakni kerja Pak Jokowi yang telah menghasilkan untuk masyarakat seluruh Indonesia dan itu dirasakan semunya seperti membangun tol, air port, pelabuhan, jalan tol, jalur kereta api. Fasilitas pendidikan dengan membuat kartu Indonesia pintar (KIP) dan kartu Indonesia sehat (KIS) kemudian kartu Indonesia harapan (KIH),” katanya.

Dirinya mengimbau bagi para relawan dan Parpol pendukung untuk berjuang dan bekerja keras agar meraih kemenangan.” Sumsel harus menang, melalui kantor TKD Sumsel ini bisa berkerjasama, dengan ini saya nyatakan jika kantot TKD Sumsel resmi dibuka,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

BPD Prabowo-Sandi Sumsel Kumpulkan Fakta Untuk Bukti Laporan Pihak  Berwajib dan DKPP

#Carut Marut Pileg dan Pilpres di Sumsel  Palembang, BP Carut marut pelaksanaan Pemilihan Legislatif (pileg) dan Pemilihan presiden (Pilpres) di ...