Home / Headline / Fikri Ardiansyah Bersama Anggotanya Siap Sukseskan Pemilu 2019

Fikri Ardiansyah Bersama Anggotanya Siap Sukseskan Pemilu 2019

Fikri Ardiansyah

PALI,  BP–Lima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ini telah dilantik untuk persiapan tugas lima tahun ke depan. Mereka adalah Fikri Ardiansyah, Sarwo Edy SH, Sunario SE, Abdul Rahman SPd, Manamin SPd SH MH.

Dari jajaran Komisioner tersebut, kesemuanya merupakan wajah baru yang memang kali pertama ini duduk di kursi KPU. Mereka menggantikan lima Komisioner periode sebelumnya yang telah purna tugas di KPUD Bumi Serapat Serasan itu.

Meskipun wajah baru di jajaran KPU Kabupaten PALI, tapi kelima Komisioner tersebut sudah bisa dan tidak asing lagi berkecimpung di dalam tubuh KPU sendiri, baik di tingkat PPS maupun PPK sudah menjadi kegiatan rutin setiap menyambut pesta demokrasi bagi kelimanya.

Ketua KPUD Kabupaten PALI Fikri Ardiansyah mengaku, ia bersama empat Komisioner lain siap menjalankan tugas menyelenggarakan Pemilu 2019, meskipun kelimanya merupakan wajah baru di KPUD Kabupaten PALI. Dirinya juga mengaku sudah bisa menjadi penyelenggara pesta demokrasi baik di tingkat desa maupun tingkat Kecamatan, namun dirinya akan tetap berkoordinasi dengan KPU Provinsi sebagai tingkatan dari KPU Kabupaten.

“Meskipun kami berlima merupakan wajah baru di KPU Kabupaten PALI, namun kami sudah bisa menjadi penyelenggara pesta demokrasi baik di tingkat desa maupun tingkat Kecamatan, kita juga akan mendapat undangan dari KPU RI, awal Februari untuk membahas masalah tiknis mengnai pesiapan pemilu 2019 ini.” Ujar Fikri saat di jumpai di kantornya di Jalan Merdeka Talang Kelapa, Kamis (10/01/2019).

Lanjut pria yang akrab dipanggil Fikri ini menegaskan, selain berkoordinasi dengan KPU Provinsi, pihaknya juga akan koordinasi dengan penyelenggara pemilu tingkat Kecamatan dan desa serta Kelurahan akan terus dilakukan. “Kami, sebagai penyelenggara Pemilu, juga sangat butuh masukan, untuk menjaga integritas penyelenggara pemilu demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019,” katanya.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bawa Sajam, Bujang Pangkalan Lampam Digelandang Polisi

Kayuagung, BP — Kebiasaan membawa senjata tajam (sajam) dan disimpan di pinggang masih ditemui di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). ...