Home / Headline / Anggota KPU Kabupaten/Kota Dilantik

Anggota KPU Kabupaten/Kota Dilantik

BP/IST
Ketua KPU Sumsel , Dra Kelly Mariana

Palembang, BP

Seleksi calon anggota KPU  di 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan (Sumsel) selesai. Tepat jam 00.00 tadi malam pengumuman disampaikan.

Ketua KPU Sumsel , Dra Kelly Mariana mengatakan, pelantikan anggota dari 16 KPU Kabupaten – Kota di Sumsel akan dilaksanakan pukul 9.00 Senin , tanggal 7 januari 2019 di Hotel Horison Ultima Palembang.

Baca:  PKS Gugat Ke MK Tiga Kursi Hilang di Sumsel

“Insya Allah Ketua dan Komisioner KPU RI Ilham Saputra dan Evi Novida Ginting akan hadir dalam pelantikan,” katanya, Minggu (6/1).

Setelah pelantikan, Wanita kelahiran 5 September 1967 mengungkapkan akan langsung melakukan konsolidasi dengan para anggota KPU Kab/Kota terpilih sampai tanggal 8 Januari 2019.

“Khusus untuk kabupaten Lahat tidak mengikuti pelantikan dikarenakan Akhir masa jabatan anggota KPU nya adalah tanggal 13 januari 2019,” katanya.

Baca:  Ketika Ibu-Ibu Datangi Kantor Kejati Sumsel, Soroti Tender Proyek LPSE

Menurutnya, untuk tanggal Pelantikan anggota KPU kabupaten Lahat akan dilakukan di Jakarta bersamaan dengan KPU kabupaten lain di Indonesia pada tanggal yg di tentukan kemudian.

“Bila sampai tanggal 13 Januari anggota KPU KPU Lahat belum di lantik maka tugas dan tanggung jawab pelaksanaan penyelenggaraan pemilu akan di ambil alih oleh KPU Propinsi Sumatera Selatan,” katanya.#osk

Baca:  Truk Kontainer Terbalik Halangi Arus Kendaraan Dari Demang Lebar Daun

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jelang Porprov Percasi PALI Gelar Piala Bupati Kelima

PALI,  BP Komite Olahraga  Nasonal Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) kembali ...