Home / Headline / Timnas All Star Vs Sekundang FC, Sarat Gengsi

Timnas All Star Vs Sekundang FC, Sarat Gengsi

Muara Enim, BP

Setelah menang besar 4-0 dari Serasan FC pada laga perdana Alex Noerdin Cup, Timnas All Star akan melakoni laga terakhirnya di Muara Enim, melawan Sekundang FC di Stadion Sekundang Bara, Minggu (6/1) sore.

Atmosfer pertandingan bakal berbeda dari sebelumnya. Sekundang FC akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Stadion yang bakal menjadi medan pertempuran kedua tim, merupakan markas dari Sekundang FC. Motivasi tuan rumah pastinya meningkat karena bermain di rumah sendiri dengan dukungan supporter dan masyarakat Muara Enim.

Timnas All Star pun punya gengsi sendiri. Dihuni pemain legenda Merah Putih, pastinya tak ingin kalah dari tim daerah. Terbukti, skuad Timnas All Star tetap melakukan persiapan cukup keras di Stadion Sekundang FC Sabtu (5/1) pagi.

Padahal, satu hari sebelumnya Wijay dan kawan-kawan baru saja melakoni laga melawan Serasan FC. Pada latihan ini, Nassir memimpin latihan recovery dan menentukan taktik dan straregi serta mulai menetapkan starting eleven. “Kita akan lakukan rotasi, kira-kira 50 persen pada saat melawan Serasan FC,” ucapnya.

Di laga terakhir nanti, anak asuhnya tetap akan bermain normal dan berusaha untuk meraih kemenangan. Tim besutannya akan mempertontonkan pertandingan yang menghibur bagi masyarakat Muara Enim.

Tak hanya fokus pada tim sendiri, keseriusan pelatih melawan Sekundang FC mulai mengintip kekuatan calon lawannya. Sekundang FC akan melawan tim local Serasan FC di Stadion Stadion Sekundang FC, Sabtu (5/1) sore.

“Kita nonton langsung di stadion, kita lihat permainan mereka,” jelasnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tak Diberi Uang Untuk Beli Shabu, Nyaris Bunuh Ibu Kandung

Palembang, BP–Lantaran tak diberi uang untuk membeli shabu dan ponsel, Priyansah alias Yansah (28) nyaris membunuh ibu kandungannya, Suwarti (80). ...