Home / Headline / Ketua NPC Pagaralam Andi Ong Kailani Tutup Usia

Ketua NPC Pagaralam Andi Ong Kailani Tutup Usia //Peraih Penghargaan BWF//

(Almarhum Andi Ong Kailani)

Palembang, BP
Kabar duka datang dari dunia olahraga Tanah Air, khususnya Sumatera Selatan.  Ketua Umum National Paralimpyc Committe (NPC) Kota Pagaralam Andi Ong Kailani meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit komplikasi darah tinggi dan gula.
Peraih penghargaan Federasi Bulutangkis Dunia BWF ini menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pagaralam, Sabtu  (29/12) pukul 21.00 malam.
Almarhum akan dikebumikan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Prunas Talang Sawa, Kota Pagaralam, Minggu (30/12) pukul 11.30.

(Almarhum saat bersama Ketua Umum NPC Sumsel Ryan Yohwari)

 

Baca:  Larang Beri Uang Kepada Pengemis
“Almarhum, seorang yang tangguh , walau memiliki keterbatasan secara fisik, tapi mampu berbuat untuk daerah melalui pembinaan olahraga,” ujar Ketua Umum NPC Sumsel, Ryan Yohwari.
Sebagai sesama legendaris bulutangkis, Ryan mengaku sangat kehilangan sosok almarhum. Apalagi, almarhum telah membantu pembinaan olahraga disabilitas di Kota Pagaralam sebagai Ketua Umum NPC Kota Pagaralam. Ia juga sekaligus ketua PBSI Kota Pagaralam.
“Banyak yang perlu dicontoh sosok almarhum bagi para insan olahraga, terutama keberanian dan tanggung Jawab terhadap amanah yang dia emban,”jelasnya.
Ucapan duka yang mendalam terus membanjiri almarhum juga di akun facebook dan broadcast melalui WhatsAAp dari para insan olahraga. Seperti yang ditulis oleh Kepala Bidang Organisasi NPC Sumsel Hermanto.
“Innalilahi wainnalilah  rojiun kami atas nama pribadi dan keluarga besar NPC Sumatera Selatan  mengucapkan turut bela sungkawa.  Semoga  almarhum khunul khotimah. Dan keluarga yang  ditinnggalkan di beri ketabahan dan keiklasan, aamiin,”tulisnya. #sug
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Soroti Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Palembang

Palembang, BP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang menyoroti kasus-kasus kekerasan dengan perempuan sebagai korban. Setidaknya, ada 62 kasus hukum terkait ...