Home / Olahraga / Dukung Prestasi Olahraga Wartawan, Pusri Cup 2018 Sukses Digelar

Dukung Prestasi Olahraga Wartawan, Pusri Cup 2018 Sukses Digelar Tim Perwakilan Ekonomi menjadi Juara Pertama

Manager Humas PT Pusri Palembang, Hernawan L. Sjamsuddin serahkan piala kememangan Tim Ekonomi

Palembang, BP

PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang dukung penuh kegiatan dan prestasi olahraga wartawan di Palembang. Dukungan tersebut disampaikan langsung Direktur SDM dan Umum Bob Indiarto.

“PT Pusri mendukung kegiatan positif ini, termasuk prestasi wartawan di bidang olahraga seperti futsal, bukan tidak mungkin ini akan menjadi kegiatan rutin ke depan,” kata Bob saat membuka kegiatan Fun Games Pusri Cup 2018 antar bidang peliputan wartawan di Kota Palembang, di Jupiter Futsal, Sabtu (29/12).

Seperti diketahui, pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas) XIII/ 2019 nanti akan digelar di Papua. Ajang ini juga menjadi angin segar bagi wartawan di Palembang, guna mendorong prestasi olahraga dibidang futsal maupun sepak bola.

“Tentunya kegiatan yang positif, jelang Porwanas di Papua 2019 nanti, dan terimakasih kepada PT Pusri yang telah menyelenggarakan kompetisi futsal antar wartawan ini,” kata Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sumsel Sidratul Muntaha, usai pertandigan.

Dalam kompetisi Fun Games Pusri Cup 2018 ini, tim perwakilan Bidang Ekonomi berhasil menjadi juara. Timini berhasil mengalahkan tim kuat, seperti Koresponden, Forwaka, Warawan Televisi dan juga Fotografer.

Manager Humas PT Pusri Palembang, Hernawan L. Sjamsuddin yang memberikan langsung piala kemenangan peserta, mengucapkan selamat kepada pemenang dan yang belum meraih kemenangan semoga bisa meraih pada even berikutnya.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang, dan yang belum berhasil diharapkan dapat mencobanya lagi di even berikutnya. Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan ini, semoga silaturahmi ini terus terjalin,” katanya.

Sementara itu, hasil pertandingan Pusri Cup 2018, juara Pertama diraih Tim Ekonomi, juara ke 2 diraih tim Koresponden, juara ke 3 diraih FJP dari wartwan Parlemen, dan juara ke empat tim Fotografer, sedangkan top skor diraih pemain Ekonomi Odi Aria.

Tidak hanya wartwan pria, wartwan wanita juga dilakukan eksibisi pertandingan. Tim Ekola yang berasal dari gabunga wartwan ekonomi dan olahraga ini berhasil menjadi juara satu, sedangkan tim Balck Pink perwakilan wartawan pendidikan meraih juara 2. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Punggawa Timnas All Star Takjub Melihat Goa Putri

Baturaja, BP Punggawa Timnas All Star memanfaatkan jeda pertandingan tunamen Alex Noerdin Cup, dengan menyambangi Goa Putri, yang terletak di ...