Home / Headline / Trainer Sugiarto Gelar Kelas ‘Public Speaking’

Trainer Sugiarto Gelar Kelas ‘Public Speaking’

Palembang, BP
Keahlian berbicara di depan umum atau kerap disebut public speaking menjadi sebuah kebutuhan di era saat ini, apalagi bagi mereka bekerja dituntung untuk menyampaikan sesuatu kepada orang lain.
Berangkat dari hal itu, Trainer Sugiarto SPd CPS dari Lembaga Pelatihan Indonesia Training Center Nusantara (Internusa) menggelar pelatihan dan pendidikan bertajuk ‘Public Speaking One Day Training’ pada Minggu 27 Januari 2019 mendatang di Convention Hall, Hotel Wisata Palembang.
“Ini adalah angkatan ke V yang kita gelar Public Speaking One Day Training’. Dan langsung diisi oleh saya sendiri dan Trainer Andi Ahmad Zikrillah,” ujar Trainer Sugiarto, Rabu (26/12).
Lanjut trainer yang sudah berlisensi Coertified Professional Speakers (CPS) dari Indonesian Professioanal Speakers Assosiation (IPSA) Direktorat Jendral Hak Atas Kekayaan Intelektual (Dirjend HAKI) Kementerian Hukum dan HAM RI ini menambahkan bahwa pelatihan ini sengaja di gelar full day selama satu hari. 
 
“Karena banyak materi yang disampaikan, termasuk bagaimana berbicara secara teratur, tersetruktur dan terukur. Termasuk hal-hal terkecil yang perlu diperhatikan ketika seorang menjadi speakers,”terangnya. 
 
Pria yang juga Direktur Internusa Palembang ini mengatakan bahwa kelas Public Speaking ini terbuka untuk umum, sebagaimana angkatan sebelumnya. Mulai dari guru, mahasiswa, dosen, karyawan, perawat, pengusaha, polisi dan lainnya. 
 
“Kita buka khusus untuk 20 orang maksimal, karena kalau pelatihan harus dibatasi agar maksimal. Investasinya hanya Rp1,8 juta, dan bahagianya bagi 5 pendaftar pertama yang beruntung akan mendapat diskon 40 persen yakni hanya membayar Rp1 juta, dengan menghubungi narahubung di no 0812 – 7305 0609,”jelasnya. 
 
Sementara itu dikatakan salah satu alumni Training Public Speking Kemas Riyan Eka Putra AMd mengatakan bahwa pelatihan ini sangat direkomendasikan bagi siapapun yang membutuhkan keahlian berbicara di depan umum. 
 
Pasalnya, menurut HRD Hotel bintang lima di salah satu hotel di Palembang ini mengatakan bahwa pelatihan ini berbeda pelatihan public speaking yang ada.
 
“Saya kerja sebagai HRD sekitar 6 tahun. Sudah banyak training yang saya ikuti dari Corporate Training, MarkPlus Inc dan lainnya. Akan tetapi baru kali ini saya mengikuti Training Public Speaking yanh sangat menyentuh dengan basis spiritual Islam. Direkomendasikan untik teman-teman yang mau ikut diangkatan selanjutnya,”pungkasnya. #sug
 
 
Baca:  Gandeng Rumah Zakat, Klinik Ummat Berikan Layanan Kesehatan Masyarakat Maksimal
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Akselerasi Pengentasan Kemiskinan Lewat Program Ramadhan ACT 2019

Palembang, BP Menyambut bulan suci Ramadhan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Selatan (Sumsel) mengajak muslim sedunia memperbanyak amal saleh melalui ...