Home / Bisnis / Pusri Lakukan Pengantongan Terakhir 2018

Pusri Lakukan Pengantongan Terakhir 2018 Optimis mampu bersaing dengan produk luar

 


Palembang, BP

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) melakukan pengantongan terakhir 2018 di Pabrik PT Pusri Palembang, Senin (24/12/2018).

Direktur Utama PT Pusri Mulyono Prawiro didampingi jajaran Direksi dan Komisaris PT Pusri, melakukan pengantongan terakhir 2018 sekaligus pengantongan perdana 2019,di Pabrik PT Pusri Palembang, Senin (24/12/2018).

Mulyono mengharapkan seluruh karyawan harus bekerja keras dan melakukan efesiensi, karena Pusri III dan IV masih boros sehingga dengan efiensi, enovasi, kreatif dengan teknologi yang mumpuni.

“Kami meyakini akan mampu bersaing dengan pupuk luar,” katanya. Dikatakan dia, sebagai pelopor pabrik pupuk di Indonesia Pusri selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi negeri.

Tepat di hari jadi yang ke-59, Pusri meresmikan Pilot Plant Pupuk Hayati Bioripah dan Pupuk Mikro Nutremag. Produk ini merupakan produk hasil riset Pusri yang berguna untuk meningkatkan kesuburan tanah, karena bahan baku yang digunakan dapat diperbaharui dan merupakan produk ramah lingkungan.

Selain ePas, di Tahun 2018 Pusri juga terus berkontribusi bagi pengembangan usaha kecil dan pemberdayaan masyarakat melalui program kemitraan, bina lingkungan dan CSR diantaranya dengan memberikan bantuan fasilitas penyediaan air bersih bagi warga di Pulau Kemaro, menyalurkan pemberian bantuan modal kerja, dan program beasiswa anak petani jadi sarjana dan lain sebagainya.

Berbagai kegiatan lain juga dilaksanakan pada peringatan HUT Pusri tahun ini yang mengangkat tema sportivitas, kreativitas dan inovatif menuju era industri 4.0.

Seperti, pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antar Direktorat, Jalan Sehat Bersama Masyarakat Lingkungan (09/12), Bola Voli Lingkungan (10/12), Bakti Sosial Donor Darah (12/12), Khitanan Massal (22/12), Do’a Bersama 1000 Anak Yatim, Pengantongan Akhir 2018 dan Perdana 2019 (24/12) dan Malam Kesenian (26/12).

Bukan itu saja, juga dilakukan kegiatan Doa bersama 1000 anak yatim diikuti oleh 30 panti asuhan yang berada di lingkungan sekitar perusahaan. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan dalam memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Hanya Ada Sinyal Telkomsel di Kawasan Nyaris Terisolir Ini

Tidak banyak yang mengetahui jika Sumatera Selatan (Sumsel) memiliki kawasan yang nyaris terisolir, padahal hanya berjarak sekitar 35 km dari ...