Home / Headline / Evaluasi Akhir Tahun, DPW PSI Sumsel Gelar Kopdarwil ke V

Evaluasi Akhir Tahun, DPW PSI Sumsel Gelar Kopdarwil ke V

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Kopdarwil ke V di Lantai II , Aula Honda Tanjung Api-Api (TAA) , Sabtu (22/12).

Palembang, BP

 

DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Kopdarwil ke V di Lantai II , Aula Honda Tanjung Api-Api (TAA), Sabtu (22/12).

Dalam Kopdarwil kali ini, PSI Sumsel mengundang Caleg DPR RI dari PSI  , Ketua dan Sekretaris DPD PSI seluruh Sumsel.

“ Kopdarwil kali ini kami melakukan evaluasi akhir tahun  tentang kinerja masing –masing DPD PSI dan juga meminta masukan dari masing-masing ketua atau Sekretaris DPD PSI tentang pergerakan caleg di masing-masing DPD, yang akan kami jadikan  bahan evaluasi, pendataan dan juga akan kami jadikan bahan di Kopdarwil ke VI di akhir Januari 2019 yang akan mengudang  seluruh Caleg PSI seluruh Sumsel baik dari kota, kabupaten, Provinsi dan Pusat,” katanya.

Baca:  Usulan Raperda Pajak Daerah, Pemprov Sumsel Masih Belum Sepakat

Di Kopdarwil ke V ini menurut Alvin pihaknya juga melakukan perombakan organisasi di DPW PSI Sumsel   yang bertujuan untuk menambah beberapa personil dan mengganti beberapa personil  dengan tujuan lebih memantapkan fungsi-fungsi DPW PSI Sumsel untuk mensuport DPD PSI  maupun caleg yang ada di Sumsel.

“ Di Kopdarwil ke V ini kami menyampaikan juga seluruh Caleg PSI seluruh Sumsel  sudah harus wajib mensosialisasikan  bapak Jokowi sebagai  Calon Presiden  yang kami dukung di 2019, bukan berarti sebelum-sebelumnya belum jalan tapi mungkin sebelum sebelumnya ada kekurangan  standar desain calon presiden, perhari ini sudah kami sosialisasikan  dan kami minta untuk  per Januari 2019, 100 persen caleg kami sudah ikut mensosialisasikan calon presiden yang kami usung,” katanya.

Baca:  Dodi- Giri Tampil Sempurna

Sedangkan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PSI,  Danik Eka Rahmaningtiyas yang hadir dalam Kopdarwil ke V DPD PSI Sumsel menambahkan kalau Sumsel merupakan salah satu Provinsi yang paling berprestasi , tertib administrasinya.

“Untuk masalah gerakan , mereka semua punya jejaring dan kami berpikir jejaring itu ada sampai tingkat kecamatan, minimal, ini menjadi modal yang jadi jubir-jubir kita di kecamatan dan sampai saat sekarang ini masih belum ada semacam perombakan yang cukup siknifikan, dari awal  ini sudah terjaga, saya rasa bukan PSI tapi pasti menjadi salah satu juru kunci utama untuk menambah  suara pak Jokowi di Sumsel,” katanya.#osk

Baca:  Kembali Ke Identitas  Budaya Kota  Palembang

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Soroti Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Palembang

Palembang, BP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Palembang menyoroti kasus-kasus kekerasan dengan perempuan sebagai korban. Setidaknya, ada 62 kasus hukum terkait ...