Home / Bisnis / HUT 59, Pusri Khitan 500 Anak

HUT 59, Pusri Khitan 500 Anak

Palembang, BP

Dalam rangka memperingati HUT PT Pusri Palembang ke 59 dan bertepatan dengan masa libur sekolah. Keluarga besar PT Pusri Palembang (Yazri, SPPSP, BPM AI-Aqobah l, Ibu-Ibu Majelis Taqlim Al-Aqobah l. Klinik Yazri. Departemen Umum Humas, dan PKBL) mengadakan kegiatan khitanan massal untuk Dhuafa, Sabtu (22/12).

Program ini merupakan program rutin yang dilaksanakan untuk anak-anak dari keluarha dhuafa yang tinggal di iingkungan sckitat PT Pusri Palembang scperti Kecamatan Kalidoni (Kel Sci Selayur, Kel Kalidoni, Kecamatan Sei i Selincah. Kel Sei Lais) Kec 1T 11 ( Kel 1,2,3. llir dan Sei Buah dan juga buruh yang bekerja di lingkungan Pusri.

Untuk tahun ini jumlah anak yang di khitan sebanyak 500 orang. Jumlahnya meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 450 anak. Setiap anak yang di khitan akan mcndapatkan bingkisan berupa uang tunai 50 ribu rupiah tas sekolah, baju koko kain sarung peci anak snak dan nasi kotak.

Panitia menyiapkan 35 meja khitan dengan tim medis yang profesional baik dari Klinik Yazri ang bertugas sebagai koordinator pelaksanaan sunat maupun dari perwakilan media dari RS. Pusri. Untuk hiburan anak-anak pun akan disiapkan doorprize menarik agar anak-anak yang belum dikhitan tidak takut dan menjadi rileks. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Hanya Ada Sinyal Telkomsel di Kawasan Nyaris Terisolir Ini

Tidak banyak yang mengetahui jika Sumatera Selatan (Sumsel) memiliki kawasan yang nyaris terisolir, padahal hanya berjarak sekitar 35 km dari ...