Home / Headline / Lucianty Pahri Akui Sosialisasi Lebih Efektif Dengan Tatap Muka,

Lucianty Pahri Akui Sosialisasi Lebih Efektif Dengan Tatap Muka,

BP/IST
Lucianty Pahri

Palembang, BP

Calon anggota DPD RI Nomor urut 41 Dapil Sumsel  Hj Lucianty Pahri  mengaku terang-terangan jika lebih efektiflah melakukan kampanye tatap muka dengan masyarakat calon pemilih pada masa kampanye saat ini.

 “Kalau menurut saya, yang lebih efektif itu tatap muka bisa bertemu langsung kalau ada yang mau disampaikan. Saya lebih yakin. Mereka juga yakin. Saya yakin saja,” kata  Lucianty Pahri , Kamis (20/12).

Baca:  Milad Kesultanan Palembang Darussalam Ke 353 Tahun Berjalan Khidmat

Owner wahana wisata D’Matto Millennial Art ini meski mengaku dirinya dan tim sudah bergerak namun dirinya tak mau ngotot.

 “Kalau saya dan tim sudah bergerak dari kemarin-kemarin bertemu dengan audiens.

 “Ini kan Pileg serentak Pilpres positif thingking. Gak harus ngotot, gak harus nafsu. SK (jadi tidaknya Caleg) itu sudah beralamat,” ujar mantan Anggota Fraksi PAN DPRD Sumsel.

Baca:  Denny JA : Setelah Lebaran, Dodi Alex Noerdin Potensial Menguat

Istri mantan Bupati Musi Banyuasin H Pahri, dirinya bersama timnya terus berjuang meyakinkan para pemilih untuk memberikan dukungan suaranya agar bisa menghantarkan menjadi senator yang duduk di Senayan.

Soal target suara dia menyatakan bertekad untuk bisa meraih sebanyak mungkin sehingga menang.

“Seluruh daerah kita harapkan memilih kita. Saya pernah jadi pelayan masyarakat jadi tahu bagaimana minta agar bisa dipilih. Tidak hanya berkampanye. Datang berkali kali kalau mereka belum yakin akan rancu juga. Kalau sudah bisa meyakinkan pemilih, kita akan dipercaya menjadi mewakili masyarakat,” ujar Lucy.

Baca:  PKH Banyak Tidak Tepat Sasaran, Lantaran Kabupaten Kota Tak Lakukan Verifikasi Ulang

Menurutnya untuk target pemilih diharapkan hampir semua kalangan. Terutama kaum perempuan melalui pengajian, komunitas perempuan.

“Saya bersama tim juga berusaha aktif melalui Sosial Media seperti facebook Sumselrumahkita dan Instagram,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati Muba Dodi Reza Lantik Tiga Pejabat Eselon II 

Sekayu, BP–Setelah mengikuti tahapan pelaksanaan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Eselon II beberapa waktu lalu, akhirnya Bupati Musi Banyuasin ...