Home / Headline / PD Sumsel Sesalkan Pengerusakan Bendera di Riau

PD Sumsel Sesalkan Pengerusakan Bendera di Riau

BP/IST
MF Ridho

Palembang, BP

Bagi Partai Demokrat (PD) sosialisasi melalui alat peraga kampanye (APK) seperti bendera, umbul-umbul dan spanduk sangat efektif dalam mengaet suara, karena dengan APK tersebut semakin tinggi masyarakat yang tahu dengan nomor urut partai.

            “Sosialisasi melalui APK sangat efektif, paling tidak masyarakat tahu dengan nomor urut partai Demokrat pada pemilu,”kata Sekretaris DPD Demokrat Sumsel, M F Ridho, Selasa (18/12).

Baca:  55 CPNS KPU Sumsel Jalani Tes Kemampuan Bidang

            Ridho mengaku bahwa, pada pemilu nanti akan ada 20 partai peserta, serta akan ada 5 kertas suara yang akan dipilih oleh masyarakat yaitu pileg dan pilpres, ini tentu akan menyulitkan masyarakat untuk memilih caleg.

“Sosialisasi nomor urut partai dan caleg harus dilakukan, dan yang paling sulit bagi masyarakat yang berumur 50 keatas kesulitan dalam mencari partai dan caleg,” katanya.

Baca:  Polda Sumsel Bentuk Satgas Anti Hoax

Sementara itu, terkait pengeruskan bendera Demokrat di Riau sangat disesalkan oleh kader Demokrat, karena hal tersebut tidak menjunjung tinggi demokrasi dan pengerusakan dilakukan sejumlah oknum secara masif.

            “Kita berharap hal ini tidak terulang lagi kedepan, mari kita menjunjung tinggi demokrasi seacara sehat dan baik, mari berkometensi secara santun,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Anggaran Rp13,2 Miliar Untuk Insentif Guru Honor di Sumsel Macet

Palembang, BP Anggaran Rp13,2 Miliar di APBD Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2019 untuk intensif Guru honor seluruh Sumsel tidak bisa ...