Home / Headline / JokoWidodo Bakal Merumput Bareng Ronaldindho dan Alex Noerdin

JokoWidodo Bakal Merumput Bareng Ronaldindho dan Alex Noerdin //Alex Noerdin Cup Bakal Hadirkan 30 Timnas All Star//

(Suasana Grand Lounching Alex Noerdin Cup di Atrium PS Mall Palembang)

Palembang, BP

Single event bergengsi yang ditunggu-tunggu masyarakat Sumatera Selatan bahkan Indonesia Alex Noerdin Cup dipastikan bakal digelar mulai 4 Januari 2019 akhirnya diresmikan di Grand Lounching Qlex Noerdin Cup di Atrium PS Mall Palembang, Sabtu (15/12) malam.

Benar saja, lounching event bergengsi dengan menggandeng Mega Bintang Ronaldinho ini disambut oleh ribuan pengunjung mall, para insan olahraga, pecinta sepakbola dan masyarakat yang menantikan sosol Ronaldinho.

Grand Lounching dihadiri langsung Penggagas dan Penasehat yakni H Alex Noerdin didamping H Eliza Alex Noerdin, Ketua Umum Basri Eddy Sofyan, Ketua Asprov PSSI Palembang Suparman Romans, Wakil Ketua KONI Dhennie Zainal, sebagiaan legenda All Star dan pemain Palembang Old Star.

Rencananya, turnamen yang melibatkan 30 All Star eks timnas Indonesia ini akan melakukan tur keliling 17 lagi kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Baca:  Belajar Mengenal Pakaian Pengantin Palembang Dari Masa Ke Masa di Kambang Iwak

“Nantinya legenda sepakbola Indonesia melawan tim lokal masing-masing kabupaten/ kota dan dipilih. Sedangkan yang terpilih untuk tim selection sekaligus coaching clinic, pemain untuk usia 8-14 tahun,” ujar Alex Noerdin, selaku inisiator dalam Grand Launcing.

Dikatakan Alex,  pada babak final yang akan digelar pada 31 Maret 2019 mendatang. Akan digelar pertandingan antara tim selection melawan Indonesia all star yang diperkuat Ronaldino

Banyak yang mengatakan acara ini untuk apa? Ini untuk anak-anak kita, masyarakat Sumsel, memberikan hiburan yang sehat. Memberikan pelajaran yang benar dalam mencari talenta baru untuk generasi pesepakbola Indonesia. Insya Allah, kedepan nanti pemain yang main di GBK mewakili Indonesia dengan lambang Garuda berasal dari Sumsel,”harapnya.

Alex mengatakan, tidak mudah untuk mengadakan kegiatan ini, terutama mendatangkan Ronaldinho. Tapi lanjut dia, kegiatan ini dilaksanakannya demi Sumsel dan pecinta sepakbola.

Baca:  Prajurit Lanud SMH Palembang Bersihkan Parit Warga

“Alhamdulilah, Insya Allah semua  administrasi terkait kedatangan Ronaldinho selesai dan bisa main di JSC 31 Maret 2019 mendatang,” terang Alex.

Ketua Umum Basri sekaligus promotor Alex Noerdin Cup, Eddy Sofyan mengatakan, kegiatan ini tidak mudah dan penuh perjuangan, waktu dan lain-lain. Karena itu dia bersama panitia pelaksana dan all star bertekad untuk mensukseskan turnamen sepakbola Alex Noerdin Cup.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap perjuangan dapat membuahkan hasil kedepan bagi bangsa dan negara terutama untuk sepakbola Indonesia. Insya Allah dapat keberhasilan kedepan untuk bangsa dan negara dengan lahirnya talenta muda di GBK pakai logo Garuda membela Indonesia,” ucapnya.

Sebelumnya, Agen Ronaldinho dalam lawatannya ke Palembang belum lama ini, Oliver de Mandengue mengatakan jika pihaknya berterima kasih kepada Alex Noerdin selaku penyelenggara even tersebut. Jika tidak ada halangan, Ronaldinho sudah memastikan diri untuk datang ke Palembang, memberikan materi di Coaching Clinic serta melakukan kegiatan sosial lainnya.
“Bukan hanya bertemu pak Alex dan panitia tapi juga akan bertemu dengan anda semua dia kasih kesempatan. Dia juga akan bertemu dengan 50 anak-anak , tim selection. Dia juga akan bermain bersama Presiden dan dia berharap pak Alex juga ikut main,” ujarnya.
Ronaldinho juga rencananya akan mengjunjungi beberapa tempat untuk kegiatan sosialnya. Sehingga selain memberikan Coaching Clinic, Ronaldinho akan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Ronaldinho adalah duta dari UNICEF jadi dia sellau berjiwa sosial besar sekali dia senang sekali bisa mengunjungi tempat tempat seperti ini dan berbagi sesamanya dan dia juga berharap selama disini nanti dia akan mengunjungi tempat tempat yang sifatnya sosial dan sebagainya dan itulah tujuannya memenuhi undangan pak Alex,” pungkasnya. Osug
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres  Lebih Sederhana Ketimbang  Pileg

Palembang, BP Kontestasi pemilu legislatif (pileg) tahun 2019 khususnya untuk wilayah Sumsel bakal diikuti sebanyak 9.201 calon anggota legislatif (caleg) ...