Home / Headline / Pemkot Palembang Tertibkan Papan Reklame Langgar Aturan

Pemkot Palembang Tertibkan Papan Reklame Langgar Aturan

BP/IST
Kepala Dinas PUPR kota Palembang Ahmad Bastari

Palembang, BP

Sejumlah  papan reklame di kota Palembang kini dipasang pemberitahuan bahwa papan reklame tersebut melanggar aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Rencananya akan kita bongkar (Reklame yang melanggar) pada tanggal 6 Desember nanti pemkot di dampingi Deputi Pencegahan KPK akan melakukan Apel Deklarasi penertiban papan reklame di Palembang. Apel akan digelar di simpang lima DPRD,”  kata Kepala Dinas PUPR kota Palembang Ahmad Bastari, Senin (3/12).

Baca:  Perang Sungai Belanda di Kepulauan Indonesia 1945-1950 (Kembali Ke Palembang)

Menurut Bastari, Pemerintah kota Palembang akan melakukan deklarasi terkait pelanggaran sejumlah reklame yang tak memiliki izin di beberapa ruas jalan seperti Jalan Kapten A Rivai, Demang Lebar Daun, dan Angkatan 45.

“Dari pendataan yang telah dilakukan, sebanyak 164 papan reklame yang sudah habis izin dan 8 papan reklame yang tak memiliki izin di wilayah kota Palembang,” katanya.

Baca:  20 Januari 2018, KPU Sumsel Dan Jajaran Gelar Coklit

Menurutnya pengusaha tidak bisa sewenang-wenang memasang papan reklame yang harus memiliki izin dan sesuai tata ruang yang sudah ditentukan oleh pemerintah Kota Palembang.

“Sudah kami himbau, kita harap sebelum apel deklarasi mereka sudah membongkar papan reklamenya. Tapi sampai sekarang belum juga ya harus kami bongkar nanti,” katanya.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tumpang Tindih Misi Lingkungan Hidup Dengan Misi Ekonomi Para Kandidat Pilpres

Palembang,  BP Isu lingkungan hidup akan menjadi salah satu tema Debat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 tahap kedua ...