Home / Headline / DPW PPP Sumsel Targetkan Kabupaten Kota Raih Kursi Fraksi Penuh

DPW PPP Sumsel Targetkan Kabupaten Kota Raih Kursi Fraksi Penuh

BP/IST
Agus Sutikno

Palembang, BP

DPW PPP Sumatera Selatan (Sumsel) menargetkan setiap kabupaten dan kota di provinsi di Sumsel mendapatkan kursi fraksi penuh pada pemilu 2019 mendatang.

Ditegaskan kalau target tersebut juga untuk setiap dewan pimpinan cabang (DPC) di kabupaten dan kota mendapat fraksi penuh pada pemilu 2019.

“Untuk di tingkat provinsi Sumsel  kamimenargetkan sebanyak tujuh kursi dari 10 daerah pemilihan yang ada pada pemilu mendatang,” kata Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno, Minggu (2/12).

Baca:  Saksi Parpol Di Biayai APBN, Agus Sutikno, Jangan Suuzon

Sedangkan untuk tingkat DPR RI untuk daerah pemilihan Sumatera Selatan dari dua dapil yang ada ditargetkan memperoleh dua kursi.

“Untuk mencapai target perolehan kursi tersebut jauh-jauh hari kamis terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Jadi, setelah penetapan daftar calon tetap (DCT) pihaknya mensosialisasikan secara bersama sesuai dengan daerah pemilihan masing-masing,” katanya.

Baca:  PIA AG Lanud SMH Adakan Pemeriksaan Pap Smear Dan Pengobatan Gartis

Karena itu hari ini, Minggu (2/12). Pihaknya melakukan penekanan kerja sama yang intinya untuk menghadapi pemilu 2019, jadi PPP serius untuk mengemban atau merealisasikan cita-cita muktamar yang secara nasional masuk tiga besar.

Dimana caleg pusat, caleg provinsi, caleg kabupaten dan kota memperkenalkan, menyampaikan visi misi partai dan program partai kepada masyarakat.

Baca:  Tak Ada Anggaran Pembangunan Kolam Retensi

“Dalam minggu ini  kami mengevaluasi masing-masing daerah pemilihan apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan,” katanya.

Menurut Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini mengaku dirinya juga sosialisasi secara bersama baru-baru ini di OKU Timur berkeliling ke seluruh daerah pemilihan bersama seluruh caleg pusat, provinsi dan daerah memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi partai dan program kerja.osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Kecamatan IT II dan Kecamatan IT III Minta Kolam Retensi Kepada DPRD Sumsel

Palembang, BP       Beberapa  titik di Kecamatan Ilir Timur (IT) II dan Kecamatan IT III Palembang nyaris dilanda banjir setiap musin penghujan ...