Home / Headline / Kadisbudpar Sumsel Resmi Mengundurkan Diri

Kadisbudpar Sumsel Resmi Mengundurkan Diri

BP/IST
Irene Camelyn Sinaga saat dilantik sebagai Kepala Direktur Kebudayaan pada Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di Jakarta, Senin (26/11).

Palembang, BP

Kurang dari lima tahun menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Irene Camelyn Sinaga kini resmi menjabat sebagai Kepala Direktur Kebudayaan pada Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di Jakarta.

Baca:  Kabupaten Muba Siap Bayar Gaji Guru Honor

Ketua Komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), MA Gantada membenarkan hal tersebut.

 “Dia (Irene Camelyn Sinaga) sudah pamitan dengan kita kemarin, dia laporan kalau sudah dilantik hari Senin kemarin  (26/11), kita rapat khan hari Selasa, (27/11), jadi  tidak boleh rangkap jabatan,” katanya, Jumat (30/11).

Irene menurutnya,  resmi mengundurkan diri sebagai Kepala Disbudpar Sumsel.

Baca:  Anggaran Kesehatan Sumsel 2019 Hanya 4 Persen

“Setelah komunikasi dengan sekda, dia dianggap tidak lagi menjabat sebagai kepala dinas , jadi tidak ikut pembahasan lagi anggaran kemarin,” katanya.

 Mengenai pengganti Irene  menurutnya urusan eksekutif, sementara sekretaris Disbudpar yang menghendel semuanya urusan Disbudpar Sumsel.

      Sementara itu , Irene ketika dihubungi  membenarkan telah resmi menjabat Kepala Direktur Kebudayaan pada Badan Pemberdayaan Idiologi Pancasila (BPIP).

Baca:  Usulkan Pintu Air Buka Tutup di Sungai Musi

“Selanjutnya nanti Sekda akan menunjuk Plt Kepala Disbudpar Sumsel,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga 2 RT Protes Pembangunan 5 Lantai UIN Raden Fatah

Palembang, BP Proyek pembangunan gedung 5 lantai milik Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah (RF) yang proses pembangunan sudah berlangsung ...