Home / Headline / Ace Hardware dan Informa Hadir di PTC Palembang

Ace Hardware dan Informa Hadir di PTC Palembang

BP/DUDY OSKANDAR
Amir Situmorang General Manager Operation Ace Indonesia dan Danang Hari Wibowo Deputi Director Informa saat pembukaan Ace Hardware dan Informa  di komplek Palembang Trade Center (PTC) Mall, Jumat (30/11).

Palembang, BP

Ace Hardware dan Informa kembali menambah gerainya di Palembang. Kali ini Ace hardware dan Informa hadir di komplek Palembang Trade Center (PTC) Mall, Jumat (30/11).

Menurut Amir Situmorang General Manager Operation Ace Indonesia mengatakan, Ace hardware yang ada di PTC mal merupakan toko ke 173 yang ada di Indonesia dan Informa merupakan toko yang ke 82.

“Ace hardware di PTC merupakan toko yang terbesar di Palembang dan menyuguhkan konsep yang berbeda,” katanya.

Pada pembukaan kali ini, menurutnya ACE hadir di dua lokasi yaitu di OPI Mall dengan luas 1.800 M2 dan di Palembang Trade Center dengan luas lebih dari 3.000 M2.

Sebelumnya, ACE telah membuka 2 toko di Palembang yaitu di Palembang lndah Mall dan Palembang Square, sehingga ACE OPI Mall menjadi toko ke-3 dan Palembang Trade Center menjadi toko ke-4 di Palembang. Secara nasional, saat ini ACE memiliki 173 toko di 41 kota di Indonesia, termasuk ACE Xpress yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko lebih ringkas, yang saat ini tersedia di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana pembukaan Ace Hardware dan Informa kembali menambah gerainya di Palembang. Kali ini Ace hardware dan Informa hadir di komplek Palembang Trade Center (PTC) Mall, Jumat (30/11).

Selain itu ACE menghadirkan berbagai produk berkualitas sebagai solusl untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga Otomotif.

Baca:  DPRD Sumsel, Harap HET Beras Premium Turun

Untuk keamanan produk yang dibeli pelanggan dapat memanfaatkan ACE Assurance yaltu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan Internal produk sepertl terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.

Baca:  DPRD Sumsel Minta Masalah Hutang Pemprov Sumsel Diselesaikan

Dia menjelaskan Ace hardware merupakan toko pusat kebutuhan rumah tangga dan lifestyle.

Ace hardware lebih fokus menjual perkakas, alat rumah tangga, alat traveling.Sementara itu Informa  merupakan pusat furniture.

Bukan hanya furniture saja tapi konsepnya juga lebih ke inspirasi karena menjual sofa juga menyediakan meja, taplak, pas bunga serta aksesorisnya.

“Jadi kami berbeda dengan toko lainnya karena mereka kalau jual sofa hanya sofa saja tapi kita sediakan juga inspirasinya juga aksesorisnya,” katanya.

Manajemen juga akan memperkenalkan Toys Kingdom yang sudah buka di OPI Mal 28 November lalu. Ini merupakan pusat toko mainan terbesar yang ada dan terlengkap.

Dia mengatakan toko mainan ini bukan hanya dikhususkan bagi usia tertentu tapi untuk semua usia mulai balita hingga dewasa.

Baca:  Paramita SMANTA Raih Juara

“Kalau untuk mainan anak juga tersedia mulai yang satuan hingga mainan ukuran besar yang unik arena bermain seperti di play gruop, untuk dewasa juga disediakan mainan koleksi. Pokoknya kami sediakan mainan untuk semua usia,”  katanya.

Sedangkan Danang Hari Wibowo Deputi Director Informa mengatakan,

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana pembukaan Ace Hardware dan Informa kembali menambah gerainya di Palembang. Kali ini Ace hardware dan Informa hadir di komplek Palembang Trade Center (PTC) Mall, Jumat (30/11).

Informa Palembang Trade Center merupakan Informa terbesar di Palembang dan berada di Mall terbesar di Palembang yaitu di PTC dan ini merupakan Informa ke 82 dan kedua di Palembang dengan luar lebih besar.

Menurutnya Informa mengusung konsep tematik, hobi, interior yang dipadukan jadi satu sehingga bisa mengakomodir semua kebutuhan konsumen.

“Informa di Palembang adalah  Informa yang new konsep, kalau masuk rasanya beda sekali, lebij inspairing, lebih lifestyle sehingga ketika orang masuk , orang akan dapat feelingnya untuk mengisi isi rumah interior,” katanya.

Apalagi Palembang kota terbesar nomor 2 di Sumatera, penduduknya cukup besar dan pembangunan ekonomo cukup baik.

Selain itu Informa menawarkan solusi perlengkapan rumah mulai dari sofa, tempat tidur, kitchen set, tools, dekorasi, serta pelengkap lainnya.

“Ini merupakan toko Ace hardware dan Informa terlengkap di Palembang, jadi cukup datang ke toko ini semua kebutuhan terpenuhi,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Kecamatan IT II dan Kecamatan IT III Minta Kolam Retensi Kepada DPRD Sumsel

Palembang, BP       Beberapa  titik di Kecamatan Ilir Timur (IT) II dan Kecamatan IT III Palembang nyaris dilanda banjir setiap musin penghujan ...