Home / Headline / Tempati Survei Teratas, Siska Ungkap 3 Kunci Straregi Incumbent Senator

Tempati Survei Teratas, Siska Ungkap 3 Kunci Straregi Incumbent Senator

BP/ist
Siska Marleni saat Diskusi Caleg Forum Diskusi Dwi Mingguan SWARA yang digelar Lintas Politika di Guns Cafe Palembang Jumat (23/11) malam.

Palembang, BP
Senator DPD RI Siska Marleni SE MSi menyampaikan apresiasi kepada lembaga survei yang telah merilis dirinya menempati posisi teratas calon DPD RI 2019-2024 diantara para calon lainnya.
“Saya Apresiasi kepada lembaga survei yang menempatkan saya di posisi tersebut, kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” kata Siska usai Diskusi Caleg Forum Diskusi Dwi Mingguan SWARA yang digelar Lintas Politika di Guns Cafe Palembang Jumat (23/11) malam.

Baca:  Ny. Annies Beri Arahan Persit Yonarmed

Siska kembali mengungkapkan kunci suksea untuk bisa dinilai masyarakat jika ingin terpilih menjadi wakil rakyat ada tiga hal. Yakni silahturahmi, konsolidasi Tim, dan sikap yang jelas yaitu berpolitik harus cantik, santun dan penuh etika, untuk jadi duduk lagi di DPD RI.

Dengan munculnya wajah baru calon DPD RI merupakan hal yang bagus karena ini menguntungkan masyarakat bukan menjadi pesaing baginya, saya sampaikan berita bagus, berita gembira untuk masyarakat, karena dengan bertambahnya caleg DPD RI asal sumsel yang diuntungkan adalah masyarakat," kata Siska.

Baca:  Dodi- Giri Tampil Sempurna

Mengenai dana kelurahan menurutnya selama ini kan dana Kelurahan ‘nyantol’ di Kecamatan, maka dari itu ditingkat Kelurahan juga perlu berbagai penambahan fasilitas, masa kalah sama desa yang sudah Rp 1 Miliar anggarannya. Dana untuk kelurahan ini juga kan sedang diperjuangkan DPD ke Kemendagri,” katanya.
Untuk itu Siska Marleni berjanji akan terus konsisten dalam memperjuangkan aspirasi warga Sumatera Selatan.

BP/ist
Siska Marleni saat Diskusi Caleg Forum Diskusi Dwi Mingguan SWARA yang digelar Lintas Politika di Guns Cafe Palembang Jumat (23/11) malam.

Saat ini arah perjuangan saya sebagai Wakil Ketua Komite IV DPD RI Bidang Keuanggan DAU, DAK, DBH, Dana Desa, Otsus Pajak dan Koperasi sangat konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan bidang yang diamanahkan ke saya,” lanjut Siska.

Baca:  SK Walikota Palembang Dibatalkan

Dijelaskan Siska, sebagai contoh yang menjadi prioritasnya adalah dana bagi kelurahan yang harus disetarakan dengan dana desa yang sebesar RP 1 miliar.
Maka dari itu saya akan konsisten dalam cantik berpolitik, santun berpolitik, patuhi aturan dan menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat dan organisasi masyarakat sehingga mereka bisa menilai kemampuan calon yang akan menjadi wakil mereka,” katanya.
Selain dalam acara tersebut menghadirkan caleg lainnya Suparman Romans, Hendri Zainuddin, Qodri Usman, Fabianus Tandri.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Kecamatan IT II dan Kecamatan IT III Minta Kolam Retensi Kepada DPRD Sumsel

Palembang, BP       Beberapa  titik di Kecamatan Ilir Timur (IT) II dan Kecamatan IT III Palembang nyaris dilanda banjir setiap musin penghujan ...