Home / Headline / Segera Umumkan Nama Ketua DPRD Sumsel

Segera Umumkan Nama Ketua DPRD Sumsel

BP/IST
HM Giri Ramandha N Kiemas

Palembang, BP

Pasca ditinggalkan HM Giri Ramanda N Kiemas mundur dari Ketua DPRD Sumsel lantaran maju pada pilkada 2018 lalu, kursi Ketua DPRD Sumsel definitif lowong hingga saat ini.

Jabatan itu kini diisi oleh Plt Ketua DPRD Sumsel M Yansuri yang menggantikan Plt yang semula dijabat Uzer Effendi dari Fraksi PDIP DPRD Sumsel.

Baca:  Sosialisasi Berhasil, Partisipasi Pilgub Sumsel Meningkat

Kekosongan kursi Ketua DPRD Sumsel itu kini segera terisi. Diperkirakan Senin pekan depan, Fraksi PDIP mengumumkan Ketua DPRD Sumsel definitif yang menjadi hak PDIP selaku partai pemenang pemilu 2014 lalu.

Ketua DPD PDIP Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas mengatakan, pihaknya akan mengumumkan nama Ketua DPRD Sumsel Senin atau Selasa pekan depan.

Baca:  Jalan Mulus, Air Bersih Dan Keamanan Akan Dituntaskan Pasangan Mularis-Syaidina Ali Bagi Warga Gandus

“InshaAllah senin ini kami umumkan nama yang akan jadi Ketua DPRD Sumsel. Tapi masih rahasia, biar jadi kejutan nanti. Minggu atau senin sore saya ambil dulu suratnya di DPP. Yang jelas nanti akan diinformasikan dengan rekan media,” katanya, Senin (26/11).

Sebelumnya Giri mengatakan sudah ada 5 nama kader PDIP Sumsel yang telah disodorkan ke DPP PDIP untuk mengisi kursi Ketua DPRD Sumsel. Namun, pihaknya hanya bisa merekomendasikan dan keputusan berada di tangan DPP PDIP.

Baca:  Angkat Sejarah Sriwijaya

Kelima nama itu diantaranya M.A Gantada, Fahlevi Maizano, Robby B Puruhita, Srie Hernalini dan Tina Melinda. #osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Kecamatan IT II dan Kecamatan IT III Minta Kolam Retensi Kepada DPRD Sumsel

Palembang, BP       Beberapa  titik di Kecamatan Ilir Timur (IT) II dan Kecamatan IT III Palembang nyaris dilanda banjir setiap musin penghujan ...