Home / Pemerintahan / New CBR150 Mulai Rp35 Jutaan

New CBR150 Mulai Rp35 Jutaan

Palembang, BP

New Honda CBR150R kini mengalami penambahan fitur dan penyegaran tampilan untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial. Segmen motor sport ini menjawab keinginan konsumen yang ingin tampil lebih sporty terutama bagi kalangan anak muda.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan di Palembang harga CBR150R warna Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan secara On The Road (OTR) Rp35,71 jutaan untuk tipe STD dan Rp39.71 jutaan untuk tipe ABS.

Roni membeberakan untuk warna merah Racing Red OTR Palembang Rp36.42 juta untuk tipe STD dan Rp40.42 juta untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dibanderol paling tinggi, yaitu Rp36.62 juta untuk tipe STD dan Rp40.62 juta tipe ABS.

“Motor ini cocok unutk generasi milenial terutama yang menyukai motor sport didesain khusus bagi kaum berjiwa muda. Secara fisik sekilas lebih slim dan ringkas dan membuat lebih lincah namun tetap stabil,” katanya.

Perubahan lainya yakni desain visor yang lebih cembung namun tidak mengurangi visibilitas pengendara untuk memantau kondisi jalan didepannya, striping baru lebih atraktif, model palang pada velg serta cakram bergelombang, juga turut menghiasi motor ini, yang merupakan bagian dari 7 fitur tambahan dan penyempurnaan New Honda CBR150R. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Harga Kopra Jeblok, Senator Malut Minta Pemerintah Turun Tangan

Jakarta, BP–Harga kopra di Maluku Utara (Malut) jeblok sejak enam bulan terakhir. Semula Rp10.000 kini hanya dihargai Rp3.200 per kilo. ...