Home / Headline / Dodi Pastikan Replanting Sawit Bagian Kontribusi Jokowi untuk Muba

Dodi Pastikan Replanting Sawit Bagian Kontribusi Jokowi untuk Muba

BP/DUDY OSKANDAR
Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin di sela-sela menghadiri Silaturahmi Capres RI 01 Joko Widodo bersama Kader Partai Pendukung di Sumsel, di Sultan Convention Center, Palembang, Minggu (25/11).

Palembang, BP

 

Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menjadi pilot project replanting atau peremajaan lahan sawit di Indonesia. Tercatat, di lahan seluas 4.446 hektare lahan sawit milik petani sawit mandiri diberikan peremajaan gratis secara cuma-cuma.

Baca:  Tunda Rekapitulasi Pilgub Di KPU Sumsel

Pemerintah Kabupaten Muba yang dipimpin Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin yang juga Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf di Muba.

“Replanting ini juga bagian dari kontribusi dari pak Presiden Jokowi, beliau juga sangat support Muba akan terus melakukan peremajaan lahan sawit dan menjadi contoh di Indonesia,” kata  Dodi di sela-sela  menghadiri Silaturahmi Capres RI 01 Joko Widodo bersama Kader Partai Pendukung di Sumsel, di Sultan Convention Center, Palembang, Minggu (25/11).

Baca:  Komplek Makam Pangeran Kramadjaya Yang Hilang Di Pasang Plang Nama

Menurut Dodi, kedekatan dan perhatian Jokowi kepada masyarakat Muba sangat positif, terlebih pada launching peremajaan lahan sawit pertama di Indonesia, Jokowi hadir langsung ke Kabupaten Muba.

“Konsep pembangunan merata yang beliau terapkan sekarang juga menjadi wujud kerja nyata perhatian terhadap seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Muba,” katanya.

Lanjutnya, tidak hanya replanting sawit, beberapa pembangunan infrastruktur seperti jalan Tol Kapal Betung dan nantinya jalan Tol Jambi-Betung juga menjadi bagian percepatan pembangunan infrastruktur wujud dari perhatian Presiden Jokowi terhadap masyarakat Muba.

Baca:  Raskin Tidak Merata Dan Tidak Tepat Sasaran

“Yang jelas, ada kontribusi pak Jokowi untuk masyarakat Muba, beliau sudah menunjukan hasil kerja yang baik untuk Indonesia,” katanya.

       Dodi juga menargetkan, suara Jokowi-Maruf di Muba bisa menang. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Kecamatan IT II dan Kecamatan IT III Minta Kolam Retensi Kepada DPRD Sumsel

Palembang, BP       Beberapa  titik di Kecamatan Ilir Timur (IT) II dan Kecamatan IT III Palembang nyaris dilanda banjir setiap musin penghujan ...