Home / Headline / FORBIN Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

FORBIN Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Anggota MPR Agun Gunanjar Sudarsa deklarasi Forum Bhineka Indonesia (Forbin) untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin presiden RI 2019-2024 di kediamannya Cijeruk Bogor, Minggu, (25/11).

Bogor, BP–Anggota MPR Agun Gunanjar Sudarsa mengatakan,  Indonesia yang memiliki wilayah sangat luas, terdiri dari ribuan pulau, bermacam suku, adat serta agama merupakan kekayaan bangsa dan negara yang mesti dijaga.

“Pendiri bangsa kita sangat pintar, cerdas dan  hebat, karena mampu menyatukan keberagaman suku, budaya dan agama di Indonesia. Mereka para pendiri bangsa ini  tidak pernah mempersoalkan atau membahas agama, suku dan budaya. Mereka hanya berpikir  kita rakyat Indonesia yang bersaudara dan harus bersatu  dalam bingkai NKRI,” ujar Agun yang juga Ketua Dewan Pembina Forbin tersebut di Bogor, Minggu (25/11).

Baca:  Perusahaan Airlines Pun Siapkan Lebih Banyak Seats Capacity

Dia berharap Forbin mampu menjaga keberagaman itu agar cita-cita Indonesia sejahtera bisa terwujud. Sebab, berbeda itu keniscayaan dan keberagaman merupakan keindahan.

“Bersama kita bisa untuk mensukseskan Pemilu. Semoga Indonesia maju, Indonesia sejahtera di bawah pimpinan Jokowi – Ma’aruf Amin,” katanya.

Ketua Umum Forbin Karlina Puspa menyatakan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin  untuk memimpin Indonesia  tahun  2019-2024 mendatang. Deklarasi itu dihadiri sejumlah  politisi Golkar,  PDIP dan Nasdem..

Baca:  Ini Lokasi Penanaman Sawit oleh Presiden Jokowi di Muba

“Kami atas nama Forbin mendukung penuh  dan akan memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin” tegas Karlina.

Menurut Puspa,   deklarasi Forbin   sebagai wadah dan niat baik  pemersatu bangsa di seluruh tanah air Indonesia. Dari Sabang sampai Papua harus berjalan pararel berdasarkan Pancasila. “Cinta tanah air adalah bagian dari iman,” tuturnya.

Puspa  menghimbau seluruh anggota Forbin   dari Sabang Sampai Papua menjaga dan merawat NKRI  untuk memenangkan Jokowi menjadi Presiden  priode 2019-2024., “Forbin akan berjuang habis-abisan memenangkan pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin,” paparnya. #duk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Kecamatan IT II dan Kecamatan IT III Minta Kolam Retensi Kepada DPRD Sumsel

Palembang, BP       Beberapa  titik di Kecamatan Ilir Timur (IT) II dan Kecamatan IT III Palembang nyaris dilanda banjir setiap musin penghujan ...