Home / Pendidikan / Mahasiswa PPG Matematika Unsri Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Mahasiswa PPG Matematika Unsri Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Inderalaya, BP — Puluhan mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) Matematika Unsri memberikan bantuan berupa sembako dan snack kepada 20orang anak Panti Asuhan Annisa, kemarin. Kegiatan tersebut guna menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua Mahasiswa pendidikan profesi guru (PPG) Matematika Unsri Tito Nurdianto mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi, program general education.

Baca:  Proyek Taman Kota Mangkrak, GPPMS Demo Kajari dan DPRD OI

“Kita silaturahmi ke panti dan tempat sosial, memberikan bantuan tali asih, mempererat tali silaturahmi dan memperingati hari Maulid Nabi. Baru pertamakali dilaksanakan kunjungan ke panti. Memilih Panti Asuhan Anisa karena selain jarak lebih dekat, anak-anak asuh lebih beragam, kami rasa juga mereka lebih membutuhkan bantuan,” jelasnya.

Ditambahkannya kedepan pihaknya akan melaksanakan anjangsana ini 2 bulan sekali ke berbagai panti asuhan. Menurutnya beragam bantuan yang diberikan antaranya pakaian bekas layak pakai, pakaian baru, buku cerita, pelajaran, agama, sembako. Iapun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan.

Baca:  Sekolah Jurnalistik Desa Diharapkan Cetak Satu Desa Satu Jurnalis

Pimpinan Panti Asuhan Anisa Masning mengatakan sangat bersyukur dengan hadiah dan bantuan yang diberikan kepada anak asuhnya sebanyak 20 orang yang terdiri dari 11 cowok 9 orang cewek. “Panti Asuhan Annisa ini berdiri sejak 1998, para anak asuh bahkan sudah ada yang bekerja dan menikah. Alhamdulillah para mahasiswa PPG mau berbagi bersilaturahmi bersama kami,” jelasnya. #hen

Baca:  Bangga 2 Orang OI Masuk Kandidat Komisioner KPU Sumsel

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mahasiswa Polsri Jurusan Manajemen Informatika Juara 3 Nasional  KMIPN

Palembang, BP Mahasiswa Politeknik Sriwijaya  (Polsri) Jurusan Manajemen Informatika  (MI) berhasil lolos pada babak penyihan menuju final dan berhasil menjadi ...