Home / Headline / Dodi Terima Lencana Alumni Kehormatan IPDN, Rektor Titip Amanat

Dodi Terima Lencana Alumni Kehormatan IPDN, Rektor Titip Amanat

Rektor IPDN Prof Dr Drs Ermaya Suradinata, SH, MH menyematkan lencana kehormatan kepada Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex.

Jatinangor, BP–Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Republik Indonesia Prof Dr Drs Ermaya Suradinata, SH, MH secara langsung menyematkan lencana kehormatan kepada Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex.

Pemberian Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Kepamongprajaan IPDN berlangsung di lapangan parade upacara Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Senin (19/11).

Dalam sambutannya, mantan Gubernur Lemhanas itu menyampaikan pemberian lencana kehormatan alumni kepada Bupati Muba berdasarkan Keputusan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri Nomor  861-533 Tahun 2018

Baca:  Penanggulangan Karhutla di Muba Mendapat Apresiasi Gubernur

“Maka dengan itu, setelah menjadi keluarga kehormatan dan mendapatkan lencana alumni IPDN bisa menjaga nama baik seluruh alumni yang ada di Kabupaten Muba,” ungkapnya.

Pemberian lencana itu dilihat dari sosok Bupati Muba yang memberdayakan para alumni dalam menjalankan roda pemerintahan dengan menjalankan visi-misi seorang Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Muba.

“Makanya saya minta agar para alumni IPDN Muba selalu memberikan kontribusi terbaik ke daerahnya serta membantu bupati dan wakil bupati agar kabupaten ini bisa lebih baik lagi,” pesan Ermaya.

Baca:  Hasil Survei, Muba Layak Jadi Destinasi Wisata Olahraga Internasional

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dr Reyonnyzar Moenek M Devt M juga menyampaikan pesan kepada Bupati Muba, untuk terus memberikan peluang serta mengakomodir para alumni dari IPDN. “Ya jelas, saya amanahkan para adik-adik Junior yang ada di Muba kepada Bupati, lalu bantu juga program yang dijalankan Bupati. Kalau ada alumni melenceng atau nakal silakan Bupati Muba menjewer saja,” pesan Reyonnyzar yang juga merupakan Alumni APDN.

Di tempat yang sama, Bupati Muba H Dodi Reza Alex juga memberikan sambutan. “Secara pribadi saya sangat memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi kampus IPDN yang selalu mencetak para pamong praja dengan kualitas serta dedikasi luar biasa bagi pemerintahan.

Baca:  Menuju Layanan Worldclass Hospital, Kemoterapi RSUD Sekayu Beroperasi Full

“Saya bangga dan merasa terhormat menerima lencana penghargaan alumni IPDN. Tentu, saya sangat beterima kasih kepada Rektor dan para civitas akademika yang ada di kampus IPDN,” ucap Dodi

Mantan anggota DPR RI dua periode ini juga menambahkan, para alumni mulai dari IIP, APDN, dan IPDN yang ada di Muba sangat membantu dalam menjalankan roda pemerintahan di Muba.

“IPDN yang ada di Muba sangat diperlukan, dikarenakan saya percaya dan melihat secara langsung atas dedikasi dalam bekerja serta membantu mewujudkan visi misi Muba Maju Berjaya 2022 mendatang,” pungkasnya.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelantikan Ketua DPRD Sumsel Tunggu SK Kemendagri

Palembang, BP Kapan pelantikan Ketua DPRD Sumsel belum dapat dipastikan. Pasalnya hingga kini, sekretaris DPRD Sumsel belum menerima Surat Keputusan ...